Sukses

Pilih Jennifer Dunn, Faisal Harris Akui Tak Lagi Cinta Istri Sah

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki pernikahan Faisal Harris dan Jennifer Dunn akhirnya terjawab sudah.

Melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, Jennifer Dunn mengaku telah dinikahi secara siri oleh suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris, pada dua tahun silam, tepatnya Desember 2016.

Alasannya pun sangat sederhana. Faisal Harris menikah dengan Jennifer Dunn karena rasa cinta.

Bahkan, saat ini, pengusaha sukses itu mengaku sudah tak lagi merasakan cinta untuk Sarita Abdul Mukti.

 

2 dari 4 halaman

Pindah ke Lain Hati

"Dia (Faisal Harris) menegaskan sudah pindah ke lain hati. Kan, tadi sudah dibilang pindah ke lain hati. Dari kiri (Sarita Abdul Mukti) ke kanan (Jennifer Dunn)," kata Pieter Ell di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

"Ya, kan, hati yang lama (Sarita Abdul Mukti) ke hati yang baru (Jennifer Dunn)," ucap sang kuasa hukum memberi penegasan.

3 dari 4 halaman

Pilih Satu

Jika sudah mencintai Jennifer Dunn dan tak lagi mencintai Sarita Abdul Mukti, lantas mengapa Faisal Harris masih mempertahankan hubungan dengan istri pertamanya?

"Jadi begini, itu sebetulnya saya bertanya kepada Harris. Kamu gentle dong mau satu atau dua. Harris menjelaskan bahwa kalau dua tahun lalu (saat menikahi Jennifer Dunn) belum satu pilihan. Sekarang sudah pilih satu untuk selamanya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Istri Sah Mengizinkan?

Namun, apakah Sarita Abdul Mukti mengizinkan suaminya menikahi Jennifer Dunn? Pieter Ell mengaku tak tahu.

"Ya, kalau Sarita saya enggak tahu. Sarita, kan, di sana. Ini kita bicara yang di sini. Bukan yang di laut dan ini kita bicara di darat," tandas Pieter Ell.