Sukses

Pelukan Terakhir Calon Istri untuk Jenazah Andika Kerispatih

Nicky tak kuasa menahan tangisnya melihat jasad Andika Kerispatih yang terbujur kaku.

Liputan6.com, Jakarta - Calon istri Andika Kerispatih, Nicky Santoso, tak bisa menahan tangisnya di TPU Sunan Giri, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018). Wanita berwajah oriental itu tampak terpukul jelang pemakaman Andika Kerispatih yang meninggal dunia akibat serangan jantung.

Sebelumnya, Nicky tak terlihat hadir di rumah duka. Namun, saat di pemakaman, Nicky tak kuasa menahan tangisnya melihat jasad orang yang ia sayangi sudah terbujur kaku dan segera dikubur oleh tanah.

Tangisan Nicky Santoso yang mengenakan baju serba hitam tersebut sudah terlihat saat jenazah tiba di pemakaman. Bahkan, sesaat sebelum jenazah diturunkan dan hendak dimasukan ke liang lahad, Nicky Santoso memberikan pelukan terakhir untuk sang kekasih yang sudah meninggal.

Tampak, selama proses pemakaman, Nicky Santoso terus mengeluarkan air matanya, tanda jika ia sangat terpukul oleh kepergian Andika Kerispatih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meninggal saat Tidur

Seperti yang diketahui, Dika Putrasadewa meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018). Ia ditemukan tak sadarkan diri saat tengah tertidur di kediamannya, kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Andika Kerispatih meninggal dalam usia 36 tahun diduga karena serangan jantung.

3 dari 3 halaman

Gejala Stroke Ringan

Sebelum meninggal, Andika sendiri sempat mengalami sakit dan dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON). Kala itu, Andika didiagnosa mengalami gejala stroke ringan. (Rivan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.