Sukses

Saat Umrah, Atalarik Syach Juga Doakan Vonny Cornelia

Atalarik Syach diberitakan punya hubungan khusus dengan artis Vonny Cornelia usai bercerai dengan Tsania Marwa.

Liputan6.com, Jakarta Atalarik Syach sedang menunaikan ibadah umrah saat ini. Saat bertolak ke Tanah Suci, Minggu (8/4/2018) pesinetron ini sempat mengungkapkan bakal menyebut nama Tsania Marwa dan Vonny Cornelia dalam doanya. 

“Masalah selesai dulu, biar tenang. saya ingin saya tenang. ibunya anak-anak juga tenang. Bukan doa untuk saya aja tapi mudah-mudahan untuk Tsania Marwa ibunya anak-anak juga bisa melihat segala sesuatunya lebih jernih lagi,” kata Atalarik Syach di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (8/4/2018).

Bukan pertama kali Atalarik Syach menjalankan umrah. Memang, setiap ada kesempatan Atalarik selalu menyempatkan untuk pergi ke Tanah Suci. Selain berdoa untuk Tsania Marwa, ia juga tak lupa akan menyebut nama Vonny Cornelia dalam doanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Baik

"Pada dasarnya hubungan kami sudah baik, teman dari kecil. Jadi hubungan saya dengan Vonny Cornelia adalah hubungan yang harus dijaga dengan sangat hati-hati. Saya pasrahkan semuanya kepada Allah. Bagaimana kelanjutannya menjadi serius atau tidak,” ujar Atalarik Syach, mantan suami Tsania Marwa.

3 dari 4 halaman

Clear Dulu

Namun demikian, sebelum menjalin hubungan serius dengan orang lain, Atalarik berharap persoalannya dengan Tsania Marwa bisa selesai terlebih dahulu.

“Seiring sejalan dengan persoalan yang saya punya, yang sebelumnya juga semoga clear dulu,” kata Atalarik.

4 dari 4 halaman

Buka Pintu Damai

Atalarik lebih lanjut mengatakan selama ini lebih banyak diam, karena tak ingin berseteru dengan mantan istrinya. Ia selalu membuka pintu damai dengan istrinya.

“Saya itu, enggak banyak komen. Karena saya ingin berdamai. yang banyak orang tidak mengerti adalah ini kan permasalahan rumah tangga, berumah tangga itu ibadah, itu kita ingat akhirat. Jangan hanya dilihat dari hukum dunia saja, kembali lagi ke hukum akhirat. makanya saya lebih banyak diam,” katanya.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Dadan Eka Permana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.