Sukses

Disebut Sulit Memiliki Anak, Ini Jawaban Shandy Aulia

Tujuh tahun membina rumah tangga dengan David Herbowo, Shandy Aulia belum juga dikaruniai momongan

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh tahun membina rumah tangga dengan David Herbowo, Shandy Aulia belum juga dikaruniai momongan. Selama itu pula, banyak komentar tak sedap berseliweran di media sosial Shandy Aulia. Kebanyakan menganggap dirinya sulit mendapatkan momongan.

Menanggapi hal itu, Shandy Aulia mencoba santai. Perkara momongan, Shandy Aulia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Bintang film Eiffel...I'm in Love ini pernah memeriksakan keadaan dirinya dan suami, hasilnya mereka dalam kondisi sehat.

"Komentar pada bilang susah punya anak, itu mind set saja sih. Setiap orang pandangannya beda-beda, dari segi kedokteran saya periksa enggak ada masalah," ujar Shandy Aulia ditemui di acara Ovale Let's go Micclear di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program Momongan

Oleh karena itu, dalam waktu dekat Shandy Aulia dan suami akan menjalani program memiliki momongan. Rencananya semua itu baru akan dijalani setelah proyek film barunya selesai usai Lebaran.

"Tahun ini (program hamil), habis Lebaran. Mungkin pas liburan Lebaran bisa spent time dengan suami," ucap Shandy Aulia.

3 dari 4 halaman

Rajin Olahraga

Sebagai penunjang program kehamilannya, Shandy Aulia sudah mulai rutin berolahraga. Hal itu dilakukan untuk menguatkan kondisi fisik serta kandungannya.

"Sekarang sudah mulai olahraga. Wanita hamil sudah lebih dari empat bulan saja dianjurkan olahraga, makanya saya mulai dari sekarang olahraga," kata Shandy Aulia.

4 dari 4 halaman

Suasana Baru

Selain itu, aktris 30 tahun ini juga tengah sibuk mempersiapkan rumah baru miliknya. Rumah itu nantinya diharapkan bisa menunjang suasana baru dalam menjalani program anak.

"Persiapan punya baby, mau pindahan rumah juga," ceplosnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.