Sukses

Adik Julia Perez Kecewa Sekaligus Bahagia Lihat Gaston Castano Jadi Ayah

Selepas Julia Perez meninggal, Gaston Castano tinggal di Bali dengan seorang wanita bernama Luna Montico.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Julia Perez, Della Wulan Astreani, mengungkap rasa sedih dan kecewanya ketika mendengar kabar terakhir Gaston Castano. Seperti diketahui, mantan suami Julia Perez itu baru saja dikaruniai seorang anak.

Selepas Julia Perez meninggal, Gaston Castano memang memutuskan untuk tinggal di Bali dengan seorang wanita bernama Luna Montico. Dua sejoli itu pun memiliki anak sebelum genap satu tahun kepergian Julia Perez.

"Jujur ya, aku enggak mau membohongi diriku sendiri. Rasa kecewa ada sedikit, kecewanya yang tadi aku bilang, duh dia sudah punya anak," ujar Della Wulan Astreani di Kota Wisata, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenang Julia Perez

Bahkan ketika mendengar kabar kelahiran anak Gaston Castano, Della Wulan Astreani langsung menangis. Pelantun lagu "Kudapat dari Emak" ini merasa sedih karena mengenang cerita Julia Perez semasa hidup.

"Jarak dengan kakakku sudah enggak ada (meninggal) kan dekat banget. Kagetnya di situ, sempat sedih, menangis, nge-batin. Aku pikirnya bagaimana perasaan kakakku kalau masih ada," kata Della Wulan Astreani.

3 dari 3 halaman

Ikut Bahagia

Meski begitu, di satu sisi Della mengaku turut senang dengan kebahagiaan hidup Gaston Castano.

"Tapi aku rasa Gaston juga punya hak untuk bahagia. Kami sedih tapi bahagia untuk Gaston. Tolong jangan negatif ya, jangan aneh-aneh ya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini