Sukses

Diterpa Berita Palsu, Siti Nurhaliza Marah Besar

Siti Nurhaliza diterpa berita hoaks.

Liputan6.com, Jakarta - Kalangan selebritas sering kali jadi sasaran empuk pemberitaan palsu sejumlah media. Hal tersebut juga menimpa penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Lewat akun Instagram-nya, Siti Nurhaliza melampirkan capture berita dengan judul "Siti Nurhaliza being Sued After Using Illegal Information to Make Millions". Bila diterjemahkan berarti, "Siti Nurhaliza Dituntut Setelah Menggunakan Informasi Ilegal untuk Menghasilkan Jutaan"

Segera setelah melihat berita ini, Siti Nurhaliza memberi klarifikasi. Dia menuturkan, pemberitaan tersebut tidak benar sama sekali. Tak ada kasus hukum yang membelitnya saat ini.

"SAYA DENGAN INI MENAFIKAN (menyangkal) SEKERAS-KERASNYA BERITA TERSEBUT (jika dirujuk pada saya). SAYA TIDAK ADA KENA MENGENA DENGAN BERITA PALSU TERSEBUT," tulisnya, Minggu (8/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Dicabut

Artis yang baru saja dikaruniai anak pertama ini pun tak tahu apa maksud dan tujuan pemberitaan tersebut. Dia berharap agar berita itu segera dicabut.

"Saya berharap agar pihak yang membuat berita palsu ini segera memadamkan wajah dan nama saya SEPERTIMANA YANG TERTERA DALAM PETIKAN DI BLOG TERSEBUT," ucapnya tegas.

3 dari 3 halaman

Ancaman

Bila berita ini masih diterbitkan, maka bukan tidak mungkin Siti Nurhaliza akan menempuh jalur hukum.

"Jika perkara ini berlanjutan, saya tidak teragak-agak untuk mengambil tindakan YANG SEWAJARNYA YANG DIPERUNTUKKAN DI BAWAH undang-undang YANG BERKAITAN," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini