Sukses

Tiket Presale Mariah Carey Mulai Dijual 18 April

Mariah Carey akan melakukan konser tunggal di Candi Borobudur 6 November 2018.

Liputan6.com, Jakarta Bulan November 2018 mendatang, Indonesia akan kedatangan penyanyi internasional Mariah Carey. Mariah Carey akan konser tunggal di candi terbesar di Indonesia, Borobudur, yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. 

Sejauh ini persiapan konser Mariah Carey pun sudah mulai dilakukan oleh pihak promotor dalam hal ini adalah PT Taman Wisata Candi (TWC) dan  Rajawali Indonesia sebagai event consultant-nya. Salah satu yang sudah mulai dipersiapkan adalah tiket.

Untuk tiketnya sendiri, pihak penyelenggara konser Mariah Carey akan membagi penjualan menjadi dua bagian. Bagian pertama penjualan akan dilakukan secara presale.

"Untuk presale dengan harga khusus akan mulai dijual pada 18 April 2018 ini. Sedangkan mulai tanggal 20 April akan dijual tiketnya secara normal di tempat yang ditentukan," ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (6/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Branding

Rencana kedatangan Mariah Carey sendiri disambut meriah oleh penggemarnya di dunia maya. Bahkan, sudah ada beberapa calon penonton yang datang dari Tiongkok. 

"Sudah ada yang menanyakan tiket dari Tiongkok sana. Kami berharap dengan adanya konser ini, bisa memperkenalkan Borobudur di mata dunia. Sudah menjadi kewajiban kami untuk mem-branding Candi Borobudur, dan semoga ini akan menjadi event tahunan," ujar Anas.

 

3 dari 3 halaman

  Harapan

Selain itu, Anas berharap hal yang sama juga dilakukan oleh Mariah Carey dengan memosting konsernya di Borobudur dan juga kegiatannya di Indonesia. 

"Kita juga berharap dengan konser ini juga sebagai diplomasi budaya. Selain itu Mariah Carey juga menginformasikan mengenai Borobudur ke dunia internasional," pungkas Anas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.