Sukses

Gendong Bayi, Gaston Castano Sudah Menikah dan Punya Anak

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari mantan suami Julia Perez, Gaston Castano. Pesepak bola asal Argentina itu baru saja dikaruniai seorang anak.

Hal ini tentu mengejutkan. Terlebih lagi, tak ada yang tahu tentang kehidupan Gaston Castano semenjak Julia Perez meninggal dunia.

Rupanya Gaston Castano telah menikah dengan seorang wanita bernama Luna Montico. Keduanya kini tinggal di Bali. Dari foto-foto yang diunggah, istri Gaston Castano terlihat sedang dalam keadaan hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Ayah

Sebuah akun gosip juga mengunggah kabar bahagia lain. Gaston Castano resmi menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan. Dalam sebuah foto yang beredar, terlihat Gaston Castano sedang duduk di sebuah tempat tidur rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Belum Diketahui

Bersama dua temannya, Gaston Castano tampak sedang menggendong seorang bayi mungil. Belum diketahui jenis kelamin maupun nama anak pertama Gaston Castano tersebut. Selamat Gaston!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.