Sukses

Pamer Foto Selfie, Mantan Istri Bikin Aming Kesengsem

Liputan6.com, Jakarta - Aming dan Evelyn Nada Anjani memang sudah tak lagi menjadi sepasang suami istri. Namun keadaan ini tidak lantas membuat sikap Aming berubah total terhadap Evelyn.

Bahkan komedian 37 tahun itu tak segan memperlakukan mantan istrinya itu dengan cukup manis. Seperti kali ini saat Evelyn mengunggah foto selfie-nya ke Instagram.

Aming lah orang pertama yang memberikan pujian kepada Evelyn. Bintang film Quickie Express itu mengagumi kecantikan mantan istrinya.

"Cantik amat Eve. Pertama!" kata Aming setelah berhasil menjadi komentator pertama. "Makasihhh boboooo hehehe," jawab Evelyn.

 

2 dari 3 halaman

Seperti Boneka

Ini bukan kali pertamanya Aming memuji kecantikan Evelyn. Belum lama ini Aming mengatakan Evelyn seperti boneka saat mantan istrinya itu mengenakan wig panjang.

"Lil princess...percaya deh Kmu cute bgt klo rambut panjang..boneka bunguts!" ungkap Aming.

 

3 dari 3 halaman

Tomboi Lagi

Baru-baru ini Evelyn mengunggah foto dirinya dengan rambut cepak. Warganet pun shock dan mengira mantan istri Aming itu kembali tomboi.

Tapi ternyata itu hanyalah foto lama yang diunggah lagi oleh Evelyn. "hahaha klo foto potong rambut hari ini itu just kidding yahh," katanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aming Mengaku Sering Bicara soal Kehidupan Bersama Ashraf Sinclair
Artikel Selanjutnya
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Aming: Terlalu Beruntun