Sukses

Tulis Kalimat Ini di Instagram, Ivan Gunawan Sindir Ayu Ting Ting?

Keterangan foto dalam unggahan terbaru yang ditulis Ivan Gunawan cukup menarik perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan sering dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Pada beberapa kesempatan, desainer Indonesia ini juga sering memperlihatkan ketertarikannya pada ibu satu anak tersebut.

Baru-baru ini, Ivan Gunawan mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dengan menggunakan jaket berwana biru, laki-laki berusia 36 tahun ini terlihat tersenyum tipis.

Namun, bukan karena pakaian dan wajahnya yang menjadi sorotan. Keterangan foto dalam unggahan terbaru yang ditulis Ivan Gunawan cukup menarik perhatian warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyedihkan

Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan keterangan yang sedikit menyedihkan "Jatuh cinta dengan sahabatmu adalah beruntung hanya jika dia mencintaimu juga," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Menebak

Unggahan Ivan Gunawan pun langsung mendapatkan banyak respons dari warganet. Meski tidak menyebutkan siapa sahabat yang dimaksud oleh Ivan, para warganet menebak bahwa Ivan sedang menyindir Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Didoakan

Karenanya, mereka pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar Ivan Gunawan untuk menyemangati dan mendoakan agar ia dan Ayu Ting Ting bisa berjodoh.

"Rahasia tuhan gak ada yg tahu van, smg kalian berjodoh @ivan_gunawan @ayutingting92 Doa tulus dari bali Amin" tulis akun @purrie_.

"Semoga mendapatkan apa yg seperti apa a ifhan harapkan" tulis akun @hera2830.

"Semangat ya kak igun,,, dg usha yg gigih dan sllu postiv thinking nti ayu jg klepek-klepek" tulis akun @classic_snack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini