Sukses

Opick Absen Lagi di Sidang Cerai, Mediasi Kembali Gagal

Liputan6.com, Jakarta Opick kembali mangkir di sidang perceraiannya. Maka, agenda mediasi yang harusnya dilakukan Senin (2/4/2018) pagi ini, gagal. Seperti diketahui pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini digugat cerai istrinya, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. 

Herwinsyah, kuasa hukum Opick, datang ke Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk memberitahukan kepada majelis hakim terkait absennya Opick ke sidang cerai Senin ini. "Iya, absen Mas Opick," katanya. 

"Sidang hari ini enggak ada. Tadi kami ke Pengadilan Agama karena menyampaikan ke hakim mediasinya minta tunda sampai tanggal 10, pesan langsung dari Mas Opick. Biar bisa dijadwalkan ulang," tambah kuasa hukum penyanyi religi itu saat ditemui di PA Jakarta Timur, Senin pagi.

2 dari 4 halaman

Manggung Padat

Aktivitas manggung off air Opick memang sangat padat. Hari ini misalnya, Opick sedang berada di Pekalongan untuk manggung di acara peringatan hari jadi di salah satu kota di Jawa Tengah tersebut.

3 dari 4 halaman

Koordinasi dengan Pengacara Dian

"Soalnya beliau (Opick) lagi di Pekalongan. Acara ulang tahun Kota Pekalongan. Makanya kan saya udah koordinasi dengan pengacara Dian untuk minta ditunda tanggal 10. Dari Mas Opick bisanya tanggal 10," lanjut Herwinsyah.

4 dari 4 halaman

Pengacara Dian Bicara

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Ina Rahman, kuasa hukum Dian membenarkan bahwa pihaknya sudah mengetahui absennya Opick kemabli di persidangan. "Agendanya hari ini harusnya mediasi, tapi Pak Opick tidak bisa hadir," ujarnya.

"Beliau minta di-reschedule tanggal 10. Berdasarkan hasil komunikasi antara klien saya dengan Pak Opick, katanya Pak Opick minta ditunda ke tanggal 10 April. Jadi tidak ada agenda apa-apa dan mediasi batal (hari ini)," tukas Ina Rahman.

(Anto Kribo/Bintang.com)