Sukses

Arti Nama Unik Anak Kedua Nycta Gina dan Rizky Kinos

Keluarga kecil Nycta Gina dan Rizky Kinos kembali diliputi kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kecil Nycta Gina dan Rizky Kinos kembali diliputi kebahagiaan.

Selasa (27/3/2018) kemarin, presenter sekaligus penyiar radio Nycta Gina melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan secara caesar.

Sebagai orangtua, Rizky Kinos dan Nycta Gina pun menyematkan nama yang indah untuk malaikat kecilnya.

Buah hati mereka diberi nama Lembar Putih Trinycta. Lalu apa arti dari nama unik tersebut?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gabungan Nama

"Artinya ya pastinya dikasih nama dengan harapan yang baik, cewek, identik sama sesuatu yang putih, bersih, suci, seperti halnya lembaran putih. Trinycta, nama gue sama Gina yang dipakai juga di anak gue yang pertama, Panutan. Triantono dan Nycta Gina jadi Trinycta," ujar Rizky Kinos di Rumah Sakit Saint Carolus, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Sudah Disiapkan

Diutarakan Rizky Kinos, nama Lembar Putih Trynicta telah disiapkan sejak beberapa tahun lalu, bahkan sebelum anak pertama mereka lahir. Dahulu, di kehamilan pertama Nycta Gina, Kinos memang sudah menyiapkan dua nama untuk anak laki-laki dan perempuan.

"Kebetulan anak pertamanya cowok, jadi namamya enggak bisa dipakai. Jadi dari awal gue sudah cerita sama dia kalau gue punya anak cewek, mau namanya Lembar Putih. Karena anak pertama cowok, akhirnya buat nama anak kedua yang kebetulan dikasih cewek," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Nama Indonesia

Sebenarnya Rizky Kinos sendiri tak punya alasan spesifik mengapa menyematkan nama Lembar Putih untuk anak keduanya ini. Hanya saja ia memang suka dengan tipikal nama yang sangat Indonesia.

"Gue anaknya konseptor saja gitu jadi pengin misalnya cewek sama cowok ini masih ada benang merahnya lah, masih Indonesia banget gitukan. Sama-sama ada artinya juga. Ya enak saja gitu, Lembar Putih, cantik saja gitu kedengarannya. Dipanggilnya Uti, kakaknya Uta, jadi Uta dan Uti," tandas pria berkacamata ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini