Sukses

Lama Jadi Trainee, Rose Blackpink Belum Pernah Pacaran?

Rose Blackpink mengakui dirinya yang belum pengalaman saat berhubungan dengan lawan jenis.

Liputan6.com, Seoul - Rose, member Blackpink ini memang sudah lama menjadi trainee di YG Entertainment. Sebelum debut dengan girlband yang mengasuhnya, Rose pernah tampil bersama artis senior, seperti "Without You" milik G-Dragon.

Menjadi trainee di salah satu agensi terbesar di Korea Selatan menjadi kebanggaan bagi idola bernama asli Roseanne Park. Namun ada cerita lucu bagi Rose yang diutarakannya dalam sebuah acara.

Rose menyebutkan dirinya belum berpengalaman pacaran. Sebelum bersama Blackpink, menjadi trainee sudah menghabiskan waktunya, berbagai macam latihan, baik vokal maupun koreografi.

"Aku memang jarang berkencan. Aku menjadi trainee sejak usia 15 tahun, saat itu aku sangat sibuk sekali. Jadi memang, aku tidak punya pengalaman berkencan," sebut Rose sambil tertawa dalam acara Party People.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Percaya Bisa Terkenal

Rose yang menghabiskan masa kecilnya di Australia tak menyangka dirinya bisa terkenal seperti saat ini. Dulu, ia hanya suka mendengarkan musik sebagai hobi, bukan menyanyikannya sebagai pekerjaan.

"Aku bernyanyi sekedar hobi. Tak percaya seperti saat ini," sebut Rose dalam kesempatan berbeda, diwartakan Sydney Morning Herald.

3 dari 5 halaman

Kesempatan Emas

Rose juga tak menyangka dirinya punya kesempatan bisa menjadi trainee di YG Entertainment. Itu membuatnya sangat bersyukur.

4 dari 5 halaman

Sangat jauh

"Aku hidup dan tinggal jauh dari negara asalku. Menjadi artis K-pop hanya impian. Tapi sekarang semuanya berbeda," Rose menambahkan.

5 dari 5 halaman

Blackpink House

Rose bersama rekan-rekannya di Blackpink, Jisso, Lisa dan Jennie, baru saja menyelesaikan program reality show Blackppink House. Tak sangka, acara itu mendapatkan apresiasi dari penggemar, meraih rating tinggi hingga akhir episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rosé adalah salah satu member K-Pop Korsel Blackpink, yang merupakan member terakhir yang diumumkan.

    Rose BLACKPINK

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink