Sukses

Penggemar Terlalu Antusias, Chanyeol EXO Nyaris Jatuh di Bandara

Liputan6.com, Hong Kong - Chanyeol, Sehun, dan Kai Jumat, (23/3/18) dijadwalkan untuk terbang ke Hong Kong menghadiri acara pembukaan toko MLB di Time Square. Sepertinya karena EXO sudah lama tak mengunjungi negara tersebut, penggemarnya di Hong Kong menyambut ketiga member EXO ini bandara dengan antusias.

Saat ketiganya keluar bandara, para penggemar yang datang mencoba ingin mendekat dengan idolanya tersebut. Dan hal yang tak diinginkan pun terjadi. Hal ini terlihat dari sebuah video yang merekam kedatangan ketiga member EXO di bandara, yang baru-baru ini beredar.

Kedatangan mereka ini disambut oleh kerumunan penggemar dalam jumlah yang lumayan banyak. Sejak keluar dari pintu kedatangan, teriakan histeris penggemar EXO sudah terdengar.

Kerumunan penggemar itu terus mengikuti ke mana ketiga member EXO itu berjalan. Karena banyaknya fans yang ingin mencoba mendekat, para anggota EXO sampai terlihat kesulitan berjalan.

2 dari 4 halaman

Tidak Kondusif

Kondisi semakin tidak kondusif karena terjadi aksi saling dorong antara penggemar dan pihak keamanan. Pihak keamanan juga terlihat kewalahan menangani kerumunan fans yang semakin ramai mengerubungi ketiga member EXO ini.

Meski sudah berhati-hati dan berjalan perlahan-lahan, sebuah kejadian tak terduga menimpa Chanyeol EXO. Dalam video berdurasi 4 menit yang tersebar di publik, Chanyeol EXO terlihat hampir terjatuh.

3 dari 4 halaman

Hampir Tersungkur

Chanyeol hampir terjatuh karena ada seseorang yang menariknya. Namun untungnya Chanyeol masih bisa menahan dirinya untuk tidak jatuh sampai tersungkur ke lantai.

Melihat Chanyeol yang hampir terjatuh ini, warganet langsung memberikan komentarnya. Mereka menyalahkan agensi EXO, SM Entertaiment yang tidak membawa ketiga anggota EXO ini keluar melalui pintu VIP.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

"Apa yang dilakukan para penggemar ini? Apa mereka gila? Beri Chanyeol, Sehun dan Kai jarak. OMG aku tidak percaya ini" tulis seorang akun hnirospi di kolom komentar video ini.

"Mereka seharusnya keluar dari pintu VIP. Sangat beruntung tidak ada satu pun yang terluka" tulis akun Lisa Mak

"Apa ini selalu buruk? Penggemar melawan penjaga itu gila. Aku berharap Chanyeol-nim baik-baik saja dan mereka pulang dengan selamat." tulis akun Nekuro.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalah Lawan EXO dan SM Entertainment, Bagaimana Nasib Tao?
Artikel Selanjutnya
Suho Masih Menjaga Komunikasi dengan Lay