Sukses

Vanesha Prescilla Tak Mau Didatangi Sissy Prescillia di Lokasi Syuting

Vanesha Prescilla mengusir secara halus kakaknya yang datang ke lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Vanesha Prescilla kini sedang berpendar di dunia entertainmen Tanah Air. Lewat perannya sebagai Milea di film Dilan 1990, kini Vanesha Prescilla menjadi pendatang baru terpopuler.

Kakaknya, Sissy Prescillia bangga pada pencapaian Vanesha Prescilla . Tapi, Sissy tak mau disamakan dengan adik bungsunya. Maklum, ada saja yang mengatakan kakak beradik ini mirip. 

Bukan soal wajah tapi jalan karier mereka di dunia akting. Masih ingat di memori publik Sissy pun popuer karena peran remaja di film Ada Apa Dengan Cinta? Nyaris mirip dengan peran Milea di film yang dibintangi Vanesha Prescilla bukan?

"Kalau orang-orang bilang Vanesha mirip banget sama aku waktu muda, menurut aku kok nggak ya. Mungkin karena aku tahu dia dari kecil. Tapi, kalau dari angle soal awalnya sama-sama main film tentang remaja ya mungkin sama," tutur Sissy Prescillia, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Mau Dilihatin

Meski kini sama-sama berprofesi sebagai aktris, ternyata Vanesha masih merasa canggung bila sang kakak datang ke lokasi syuting untuk melihatnya berakting.

"Kalau saya ada di sana Shasa justru yang nyuruh ‘Kakak pergi ke sana aja’, dia nggak mau dilihatin. Yang saya salut dia anak yang tidak maluan untuk bertanya tentang berakting," ceritanya tentang Vanesha, sang adik bungsu.

3 dari 3 halaman

Ingin Adu Akting

Diam-diam ternyata Sissy juga ingin suatu saat dapat beradu akting dengan adiknya. "Kalau ada yang bisa buatkan film berdua saya mau. Waktu itu pernah latihan untuk film Dilan 1990, saya jadi ibunya. Pas latihan Shasa malah ketawa terus. Susah pasti sih karena kita sering bercanda jadi susah. Mungkin karena waktu itu cuma lucu-lucuan aja. Nggak tahu gimana kalau nanti serius," pungkas Sissy Prescilla.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Adi Abbas Nugroho

Penulis: Rezka Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.