Sukses

Limbad Kritis, Sang Putri Banjir Doa dari Warganet

Dalam unggahannya, putri Limbad mendapatkan banyak dukungan dan juga doa untuk sang ayah dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Limbad dikenal sebagai pesulap yang misterius dan sering menampilkan aksinya yang berbahaya. Kali ini ia kembali melakukan aksi berbahaya di acara yang bertajuk "Limbad in Action".

Limbad melakukannya dengan mengubur dirinya di dalam balok es selama 15 jam non-stop.

Berada dalam kurungan balok es tentu membuat tubuh Limbad sangat kedinginan. Seharusnya atraksi itu dilakukannya selama 15 jam, tapi Limbad hanya mampu bertahan selama 14 jam setelah kondisinya kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi Limbad ini sendiri diungkap oleh sang anak, Cecillia Gina yang mengunggah kondisi ayahnya saat usai melakukan aksinya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Dalam unggahanya tersebut, Cecillia Gina mendapatkan banyak dukungan dan juga doa untuk sang ayah dari warganet. Seperti yang ia unggah di Instagram Stories-nya, Cecillia Gina menunjukkan seberapa banyak doa yang datang untuk ayahnya lewat pesan langsung di Instagramnya.

"Dan untuk semua komentar, ini sangat berarti buat kami. Terima Kasih," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Dalam kolom komentar unggahan terakhir Cecillia Gina, masih terlihat banyaknya doa dan dukungan yang datang untuk Limbad dan juga keluarganya.

"Semoga ceper sembuh ya papa nya cil 😭 semoga cepet sehat juga @cecillimbad" tulis akun @lisnaa00.

"Semoga ayahanda segera pulih...dan keluarga diberikan kesabaran" tulis akun @dien_tanti.

"Ya Allah @cecillimbad, semoga Ayahmu lekas sembuh ya... Semoga ga kenapa-napa" tulis akun @istiahaa.

4 dari 4 halaman

Aksi Berbahaya

Sebelumnya, Cecilia Gina sempat mengunggah foto saat ayahnya mendapat pertolongan pertama di ambulans. Terlihat di foto tersebut kondisi Limbad yang terbaring lemah. Limbad juga harus dibantu oksigen untuk bernapas. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini