Sukses

Uya Kuya Suka Jahili Anaknya Sendiri

Uya Kuya selalu mengajak anaknya pergi bersenang-senang dan juga liburan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya dan anaknya, Cinta Kuya memiliki hubungan yang dekat. Tak salah jika keduanya kerap bekerjasama dalam mengisi acara di dunia entertainmen. Saking dekatnya, Uya Kuya selalu mengajak anaknya pergi bersenang-senang dan juga liburan ke luar negeri.

Karena hubungannya yang sangat dekat itulah tak heran jika Uya Kuya dan Cinta kerap bercanda bahkan saat berada di tempat umum sekalipun. Saat ditanya soal hal konyol apa yang pernah dilakukan ayahnya, remaja cantik berusia 14 tahun ini pun mulai berbagi cerita.

"Papa (Uya Kuya) mau di luar (rumah), mau di dalam, tetap aja jahil gitu. Kayak kita lagi jalan, Papa coel-coel orang depan lalu dia nunjuk aku," tutur Cinta saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (23/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malu Nonton Bareng

 

Tak hanya itu saja, Cinta Kuya juga mengaku malu saat menonton film horror bareng sang ayah, "Terus kayak suka teriak-teriak sendiri. Nonton bioskop film horror gitu papa teriak, aku yang 'Pa jangan teriak, malu-maluin!' gitu."

Uya pun mengakui jika putrinya itu memang suka malu saat duduk di sebelahnya ketika sedang nonton film di bioskop. Dari apa yang disampaikan keduanya, terlihat jelas jika Uya dan Cinta benar-benar dekat dan sangat terbuka satu sama lain.

 

3 dari 3 halaman

Nyaman

 

Lewat wawancara ini pula Cinta menyampaikan jika ia benar-benar merasa nyaman saat ngobrol bersama papanya. Bukan tanpa alasan, pasalnya Uya selalu tahu bagaimana cara memberikan tips untuk menghadapi masalahnya, mencari solusi, dan juga menyelesaikan masalah tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.