Sukses

Ini Harapan Istri Pertama Opick Usai Wulan Mayasari Meninggal

Dian Rositaningrum menitipkan harapannya pada Opick yang digugat cerai.

Liputan6.com, Jakarta Meningalnya istri kedua Opick, Wulan Mayasari, membuat publik menengok sosk Dian Rositaningrum, istri pertama Opick. Saat Wulan meninggal, Senin beberapa waktu lalu, Dian tampak hadir melayat. 

Istri pertama Opick, melepas kepergian Wulan Mayasari. Lantunan ayat-ayat Surat Yasin pun diperdengarkan ibu enam anak tersebut. Dalam keterangannya, Dian meungucap bela sungkawa dan turut berduka sedalam-dalamnya.

"Saya juga sangat berduka sekali (atas meninggalnya Wulan). Mudah-mudahan bisa jadi hikmah untuk saya dan keluarga," ungkap Dian kepada awak media di kawasan Cakung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Tak lupa, Dian pun menyelipkan pesan untuk sang suami, Opick, terkait musibah yang melanda pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus tersebut. "Mudah-mudahan mas Opick sabar, kuat. Semua ini ujian dari Allah," sambung Dian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stop Berita Negatif

Di samping itu, Dian juga meminta semua pihak untuk menghentikan berita-berita negatif yang selama ini menyeret nama Wulan. "Saya mohon setop dengan berita-berita ini (negatif tentang Wulan)," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Datang Melayat

Seperti diberitakan sebelumnya, Wulan Mayasari, istri kedua Opick, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Ketika disemayamkan di rumah duka keesokan harinya, Senin (19/3/2018). istri pertama Opick, Dian Rositaningrum datang melayat.

Masih dalam kesempatan yang sama, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, juga mengucapkan doanya untuk mendiang Wulan Mayasari. Dian berharap, Wulan diampuni segala dosanya dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Rifda Riani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.