Sukses

Jajan di Pinggir Jalan, Boy William Bikin Penjual Cakwe Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Tamara Bleszynski memamerkan kegiatannya makan di warung Tegal (warteg) melalui media sosial, kini giliran Boy William yang melakukan hal nyaris serupa. Bedanya, Boy hanya membeli cakwe di pinggir jalan.

Sambil menghampiri penjual cakwe, Boy William merekam momen tersebut dengan ponselnya yang kemudian ia unggah di Instagram @boywilliam17, Selasa (20/3/2018). Namun, dalam rekamannya, terselip dialog lucu antara Boy dan penjual cakwe.

"Mas minta dong 'shaq-kwee'. Tiga saja," ujar Boy William mempelesetkan nama cakwe yang sedang dibelinya.

Melihat pelanggannya adalah Boy William, penjual cakwe tersebut lantas tersadar dan langsung mengenali sosok rapper 26 tahun itu.

2 dari 4 halaman

Pernah Lihat

"Artis ya Om ya? Kayaknya pernah lihat, acara musik ya. Oh iya, Boy, ya," kata penjual cakwe tersebut dengan ekspresi heboh dan girang. Ditanya seperti itu, Boy pun tidak mengakuinya. Ia malah mengatakan bahwa dirinya sering dibilang mirip artis.

3 dari 4 halaman

Dibilang Mirip

"Oh bukan. Mirip, mirip. Iya sering banget dibilang mirip Boy," Boy William menanggapi.

"Ah masa? Emang Boy beneran kali, dari speaking-nya, language-nya," balas penjual cakwe yang disusul oleh berakhirnya video tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Boy William

Menggambarkan kembali kejadian lucu tersebut, Boy William pun menuangkannya dalam keterangan video. Uniknya, di situ ia juga bersikukuh bahwa dirinya bukanlah Boy William.

"Lagi jajan beli Shaq-kwee (terserah gue mau nyebutnya apa ya) malah di sangka si Boy William. Knp sering bgt di bilang mirip boy ya. Mirip apa nya coba," tulis Boy dalam keterangannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Ini, Syahrini Isyaratkan Ingin Dilamar?
Artikel Selanjutnya
Usai Unggah Foto Lucinta Luna, Instagram Elly Sugigi Langsung Diretas