Sukses

Menghilang di Mimpi Seorang Teman, Boy William Cemas

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan Boy William saat ini sedang dipenuhi tanya serta kecemasan. Pasalnya baru-baru ini dirinya ada di dalam mimpi seorang teman.

Yang membuatnya cemas adalah, ketika temannya terbangun dari tidur, ia langsung memanggil-manggil nama Boy William. Selanjutnya, ia bertanya kabar Boy William melalui pesan langsung di Instagram.

Kekhawatiran Boy William pun ia sampaikan melalui unggahan Instagramnya. Dalam unggahan itu, ia memuat isi percakapan antara dirinya dengan sang pemimpi.

"Boy .. lu sehat ? tadi pagi gw bangun tidur manggil manggil nama lu karena gw ngimpiin lu , menghilang karena ada tawuran," tulis si pemimpi kepada Boy William yang diunggah pada Selasa (13/3/2018).

1 dari 5 halaman

Arti

Ditanya seperti itu, Boy William membalas dengan memastikan bahwa dirinya baik-baik saja.

"Seriussss??? Sehat kok gue pak faqi.. artinya apa tuh kalo mimpi gitu?" balas Boy William

2 dari 5 halaman

Penasaran

Alasan sang pemimpi tampaknya semakin membuat Boy William penasaran. Bukannya menjawab pertanyaan Boy William soal arti mimpinya tersebut, sang pemimpi hanya menjawab dengan mendoakan Boy agar baik-baik saja.

"Mudah mudahan sehat aja mas boy," balas sang pemimpi.

3 dari 5 halaman

Diunggah

Boy William pun mengunggah percakapan tersebut ke Instagramnya. Dalam keterangannya, ia bertanya kepada para pengikutnya arti mimpi tersebut.

"Ini arti mimpi nya apa ya? Ada yang tau? 😏," tanya Boy William.

4 dari 5 halaman

Doa

Respons warganet pun beragam menanggapi hal tersebut. Ada yang meyakini bahwa Boy William akan panjang umur.

"Kalo mimpi nya itu menghilang (meninggal) artinya khidupan nyata bakalan panjang umurrr... kata org tua sih begitu, aminkan sajaaa," tulis @susanz_lim.

Sementara yang lain menganggap bahwa mimpi hanya bunga tidur saja. Yang paling penting adalah untuk selalu berdoa meminta yang terbaik.

"@boywilliam17 lebih baik jangan percaya sama mimpi...karna kebanyakan mimpi itu hanya bunga tidur saja..semoga gak ada kejadian apa-apa..semoga kamu sehat selalu dan dilindungi dari segala macam marabahaya....Amin," kata @sita_amalia_lamsy.

Artikel Selanjutnya
Baru Pertama Kali Naik KRL, Boy William Kecewa?
Artikel Selanjutnya
Nana Mirdad Kesal Fotonya di Bathtub Bareng Anak Diributkan