Sukses

Voting Rendah, Juri Setuju Ghea Indrawari Pulang ke Rumah

Ghea Indrawari tegar meninggalkan kontes menyanyi di tahap lima besar

Liputan6.com, Jakarta - Ghea Indrawari terpaksa menghentikan langkahnya di panggung ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ghea Indrawari hanya mampu bertahan hingga lima besar.

Dalam tahap ini, para juri yang terdiri dari Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Judika dan Maia Estianty sebenarnya berhak menggunakan hak veto untuk menyelamatkan kontestan dari eliminsasi.

Sayang, hak veto tersebut tidak digunakan para juri. Dengan berat hati, Ghea Indrawari harus menyusul rekan-rekannya yang sudah terlebih dahulu tereliminasi.

"Kami (juri) barusan bicara, dan kita sepakat bahwa apapun hasilnya tentu pasti tidak lepas dari kontroversi. kami berlima bulat untuk tidak menggunakan hak veto kita," kata Ari Lasso mewakili para juri, Senin (19/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal

Mendengar hal tersebut, Ghea hanya tersenyum dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya. Ghea yakin ini adalah langkah awal yang harus ditempuh Ghea.

"Teman-teman Ghea Always (sebutan untuk penggemar Ghea), Ghea sayang banget sama kalian, Ghea bukan apa-apa tanpa kalian. Allah yang balas, Ghea nggak akan berhenti berjuang, mungkin ini bukan akhir tapi sama-sama kita jadikan ini awal," kata Ghea Indrawari dengan tegar sebelum meninggalkan panggung.

3 dari 5 halaman

Terus Berkarya

Terhenti di tahap lima besar tak lantas membuat Ghea patah semangat. Ia berharap selepas ini Ghea masih bisa terus menghibur para penggemarnya.

"Semoga Ghea masih bisa terus berkarya, menghibur teman-teman Ghea Always semuanya, Ghea sayang kalian," lanjut Ghea.

4 dari 5 halaman

Tegar

Ketegaran Ghea Indrawari semakin tampak saat dirinya diberi kesempatan untuk membawakan satu lagu perpisahan. Ghea bisa tetap melanjutkan lagu hingga akhir, di tengah suasana haru dari para juri serta kontestan yang lain.

5 dari 5 halaman

Dukung Teman

Terpantau dari unggahan Instagram Story-nya, Ghea Indrawari mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya. Terakhir, Ghea meminta agar dukungan kepada rekan-rekannya yang lain di Indonesian Idol bisa terus mengalir.

"Ghea cuma bisa bilang makasih buat semua yang udah support ghea. Tuhan yang bales segala kebaikan kalian. Tugas ghea selesai di Idol, plis dukung temen-temen ghea yang masih berjuang. Me love you," tulis Ghea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.