Sukses

Tak Sangka, Ini Pekerjaan 6 Artis Cantik Hollywood Sebelum Populer

Liputan6.com, Jakarta Sebelum terkenal, ternyata beberapa artis cantik Hollywood ini pernah menjalani harinya sebagai orang biasa. Bahkan, mereka juga pernah merasa kekurangan, bekerja sebagai pelayan di restoran cepat saji.

Dalam sebuah wawancara mereka mengaku sebagai karyawan yang buruk dan tidak berdedikasi. Hal itu yang menyebabkan mereka tidak bisa bertahan sebagai karyawan.

Bukan hanya mengundurkan diri, beberapa artis cantik Hollywood ini mengaku pernah dipecat atasannya. Selain itu, mereka juga bercerita mengenai pengalaman selama bekerja di restoran cepat saji.

Siapa saja artis yang pernah menjadi pelayan di restoran cepat saji?

1 dari 7 halaman

Mariah Carey

Mariah Carey merupakan salah satu diva, pernah meraih lima Grammy Awards. Kemampuan vokal Mariah Carey tak diragukan lagi, mampu mencapai nada tinggi. Bahkan, Mariah Carey disandingkan dengan Queen of Pop, Madonna.

Sayangnya, sifat Mariah Carey banyak dikeluhkan oleh kru-nya, dianggap sebagai artis yang menyebalkan dan banyak permintaan. Salah satunya, Mariah Carey harus difoto dari sebelash sisi wajahnya, dilansir RadarOnline.

Sebelum terkenal seperti saat ini, Mariah Carey pernah bekerja di restoran cepat saji. Bahkan, Mariah Carey dipecat dari pekerjaannya.

Sebuah sumber menyebutkan, Mariah Carey memiliki sifat angkuh, membuatnya dianggap tak piawai saat melayani pelanggan. Sikap bak diva oleh Mariah Carey itu ternyata telah mendarah daging.

2 dari 7 halaman

Shania Twain

Shania Twain, penyanyi country yang terjun ke pop ini sukses bersinar berkat beberapa lagu miliknya, termasuk "From this Moment". Hingga kini, Shania Twain tak asing lagi di industri hiburan telah eksis hampir 25 tahun.

Pelantun lagu "From this Moment" itu menjual 85 juta keping karyanya, berhasil meraih lima Grammy Awards.

Sebelum sukses menjadi penyanyi terkenal dunia, Shania Twain ternyata pernah mengalami hidup susah. Shania Twain saat diwawancarai media, mengaku pernah menjadi pelayan.

Shania Twain tumbuh dalam keluarga yang miskin. Untuk membantu keluarganya, diwartakan TheRichest, Shania Twain bekerja di restoran cepat saji di kota kelahirannya di Ontario, Kanada.

3 dari 7 halaman

Pink

Dengan gaya eksentriknya, Pink menjadi salah satu penyanyi yang sukses. Namun vokal Pink yang mumpuni dengan lagunya yang menawan, termasuk "Just Like Fire" membuatnya meraih tiga Grammy Awards.

Kesuksesan itu membuat hidup Pink berubah. Pink kini bisa mendapatkan apapun yang ia mau. Namun sebelum terkenal seperti saat ini, Pink hanya orang biasa yang bekerja keras demi mendapatkan uang.

Dalam sebuah wawancara, Pink menyebutkan pengalaman buruknya selama hidup pernah bekerja di sebuah restoran cepat saji.

Dengan mengingatnya saja, Pink kerap kali dihantui mimpi buruk. Namun Pink tak mau menjelaskan perilaku yang dialaminya saat menjadi pelayan.

4 dari 7 halaman

Rachel McAdams

Rachel McAdams, seleb asal Kanada yang sukses mendarat di Hollywood sebagai Regina George di film Mean Girls bersama Lindsay Lohan. Rachel McAdams juga dikenal sebagai artis berbakat dengan kemampuan aktingnya, membuatnya membawa pulang.

Sebelum terkenal, Rachel McAdams tak malu mengungkapkan dirinya pernah menjadi karyawan di restoran cepat saji. Pengalaman bekerja saat remaja itu tak bisa dilupakan.

Tak main-main, Rachel McAdams bisa bertahan selama tiga tahun, diwartakan E!. Rachel McAdams mengakui, ia bukan karyawan yang baik karena pernah merusak mesin jus.

Rachel McAdams hanya beruntung karena tidak dipecat oleh atasannya. Rachel McAdams bisa bekerja dengan sangat baik saat menyapa orang untuk masuk dan memesan makanan.

5 dari 7 halaman

Eva Mendes

Eva Mendes disebut sabagai salah satu artis tercantik di Hollywood, berhasil meluluhkan hati Ryan Gosling. Eva Mendes beberapa kali beraksi di film yang masuk dalam jajaran Box Office, termasuk 2 Fast 2 Furious.

Sebelum bergelimang dengan uang, Eva Mendes ternyata pernah hidp susah. Saat sesi wawancara, Eva Mendes mengakui, dirinya pernah bekerja sebagai karyawan di restoran cepat saji.

Tak hanya sekali, Eva Mendes melamar di dua restoran yeng berbeda. Namun Eva Mendes tak bertahan saat bekerja sebagai pramusaji, memutuskan berhenti.

Saat itu, Eva Mendes lebih menyukai bekerja di restoran pizza. Saat ini, pengalaman Eva Mendes bekerja di restoran cepat saji menjadi kenangan indah bagi sang artis.

6 dari 7 halaman

Nicki Minaj

Nicki Minaj, ratu Hip Hop yaang dikenal dengan penampilannya yang kontroversial ini memang menjadi idola bagi beberapa orang.

Kesuksesan Nicki Minaj menguasai industri hiburan tak lepas dari kemampuan vokalnya yang memang mendapatkan acungan jempol. Buktinya, karya Nicki Minaj disukai penikmat musik hingga mendapatkan Platinum.

Sebelum menjadi penyanyi terkenal, Nicki Minaj ternyata pernah bekerja di sebuah restoran cepat saji. Fakta yang tak banyak diketahui orang lain. Sambil tertawa, Nicki Minaj justru bangga saat menjelaskan dirinya sampai dipecat oleh atasannya.

Alasannya, Nicki Minaj sangat kesal menghadapi pelanggan yang dianggapnya kasar. Akhirnya, Nicki Minaj mengikuti pelanggan tersebut hingga ke parkiran dan berteriak kepada mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
6 Artis Hollywood Terseksi Ini juga Punya Prestasi Membanggakan
Artikel Selanjutnya
6 Aktor Hollywood Ini Pernah Dinobatkan Jadi Pria Terseksi