Sukses

Jatuh Cinta dengan Musik, CL Sukses Torehkan Prestasi

Liputan6.com, Seoul- Lee Chae Rin atau yang lebih dikenal sebagai CL, pemimpin dari girl band papan atas 2NE1. Meski jauh dari image imut atau menggemaskan, CL ternyata mampu menaklukkan hati penggemar, khususnya pria.

CL pun berhasil mengembangkan sayapnya di dunia musik internasional. Single debut CL bertajuk Doctor Pepper rilis 2015 silam dengan Diplo.

Lagu bernuansa Hip Hop dengan sedikit rap yang menampilkan suara renyah pentolan 2NE1 itu, sempat dibicarakan media ternama di Amerika Serikat. Bahkan, lagu tersebut juga masuk ke tangga lagu ternama dunia.

Prestasi CL itu merupakan kerja keras sang idol. Dalam sebuah wawancara, CL mengakui sangat cinta dengan musik, seperti diwartakan Korea Herald, baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Musik Adalah Hidup

Bagi CL, musik merupakan hidupnya. Jadi, ia melakukan apa yang ia suka. Saat membuat karya, CL seolah menitipkan jati dirinya di setiap lagu yang ia buat.

3 dari 4 halaman

Sangat Suka

"Aku ingin melakukan yang aku suka, musik merupakan hal paling penting bagiku," ujar CL, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Wanita Berpengaruh

CL mulai dikenal sebagai artis dan musisi ternama di Amerika Serikat. Rolling Stone mengukuhkan CL masuk dalam daftar 10 Artis Baru yang Wajib Diketahui edisi Agustus 2015.

Rolling Stone juga menyebut, CL sebagai artis pendatang baru yang disebut-sebut akan memiliki posisi tersendiri di penikmat musik.

Loading