Sukses

Keren dan Beken, 6 Aktor Ini Justru Dianggap Payah Berakting

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hollywood yang sukses dan terkenal dianggap memiliki kemampuan mumpuni. Saat terjun ke industri perfilman, mereka dianggap memiliki bakat akting yang membuat penonton terbuai.

Dibantu sutradara andal dan jalan cerita yang bagus, para aktor Hollywood ini bisa membuat film jadi tampak lebih indah. Namun beberapa fans justru kecewa menyaksikan penampilan mereka.

Setelah sukses memerankan satu film yang langsung masuk ke jajaran Box Office, beberapa aktor ini dianggap terjebak dengan perannya.

Hasilnya, beberapa aktor Hollywood ini dianggap payah dalam berakting. Siapa saja mereka?

1 dari 7 halaman

Sylvester Stallone

Aktor kawakan Hollywood Sylvester Stallone dikenal dengan perannya di berbagai film Box Office bernuansa laga, mulai dari Rambo hingga Rocky. Peran tersebut membuat Sylvester Stallone mmebuat semua orang percaya ia adalah aktor yang hebat.

Film yang diperankan Sylvester Stallone selalu berakhir dengan perang, adu jotos atau drama dalam perkelahian.

Laman The Richest mewartakan, Sylvester Stallone hanya memainkan karakter yang membuatnya nyaman. Bahkan, kemampuan akting Sylvester Stallone juga tak makin baik.

Sylvester Stallone tercatat belum pernah bermain dalam film dengan genre lain, hanya yang bernuasa laga. Sosok jagoan memang identik dalam diri Sylvester Stallone.

2 dari 7 halaman

Ashton Kutcher

Ashton Kutcher meraih popularitas berkat tampil di serial televisi That '70s Show. Ia dikenal sebagai aktor, produser, investor, dan mantan model yang memiliki IQ tinggi.

Diketahui ia memiliki IQ mencapai 160. Ia terdaftar dalam program rekayasa biokimia di University of Iowa pada bulan Agustus 1999. Selain sukses di serial Hollywood, Ashton Kutcher berhasil menorehkan namanya ketika membawakan berbagai acara reality show.

Sayangnya, Ashton Kutcher dianggap sebagai aktor yang payah. Bagi warganet, akting Ashton Kutcher tak sebanding dengan IQ-nya yang tinggi.

Beberapa dari mereka di Yahoo Ask menyebutkan, akting Ashton Kutcher terlihat sangat biasa. Bahkan, wajah Ashton Kutcher tampak kurang ekspresi.

 

3 dari 7 halaman

Keanu Reeves

Di mata pecinta film laga dan sains fiksi, tentunya The Matrix tak bisa begitu saja lepas dari ingatan. Kombinasi akting Keanu Reeves serta hal-hal fiksi nan ilmiah yang ada, membuat film ini layak masuk ke dalam daftar terbaik sepanjang masa.

Film itu juga seolah menjadi pembuktian Keanu Reeves sebagai aktor yang hebat. Sayangnya, akting Keanu Reeves dianggap biasa bagi beberapa orang.

Dalam sebuah forum, Keanu Reeves dianggap hanya beruntung bisa sukses di berbagai film. Padahal, wajah Keanu Reeves seolah kurang ekspresif ketika memerankan karakter yang diperankan.

Selain itu, laman The Richest, menyebut Keanu Reeves sebagai aktor yang hampa. Ia melakukan aktingnya seperti terpaksa.

4 dari 7 halaman

Adam Sandler

Adam Sandler dianggap sebagai pria paling lucu di Hollywood. Sayangnya, akting Adam Sandler juga dianggap alay. Alasannya, Adam Sandler hanya sukses bermain dalam film bernuansa komedi. Akhirnya, membuat Adam Sandler terjebak dengan film dan perannya.

Buktinya, film The Cobbler yang menampilkan sosok snag aktor yang serius justru dianggap payah. Adam Sandler disuruh memilih antara film bagus atau lelucon yang lucu, kali ini pilihan itu seolah hangus dua-duanya.

Tanpa perusahaan filmnya, Happy Madison, dan teman-teman "bermain"-nya seperti Rob Schneider, Nick Swardson, Allen Covert, Peter Dante, Jonathan Loughran, Steve Buscemi, serta Kevin James, sosok Adam jadi terlihat begitu kehilangan arah. Kondisi tersebut makin parah dengan naskah yang kedodoran.

Melihat fakta tersebut, banyak penggemar, menyarankan Adam Sandler untuk tetap bermain aman: dengan berakting di film komedi.

5 dari 7 halaman

Steven Seagal

Steven Seagal adalah salah satu aktor laga yang paling populer di tahun 90-an. Ia tampil dalam sejumlah film aksi ternama, seperti Hard to Kill, Under Siege, dan lainnya.

Kala itu, Steven Seagal dikenal dengan ciri khasnya, badan tegap dengan rambut dikuncir. Namun kini, sekitar tiga dekade kemudian, penampilan Steven Seagal tak lagi membuat orang terpana. Sebaliknya, pria 65 tahun itu malah menjadi bahan tertawaan.

Aktor yang kini menetap di Moskow, ini identik dengan mengenakan baju hitam dan kacamata dengan frame bulat. Rambutnya disisir rapi ke belakang, sementara jangggut dan kumis hitam tebal mengelilingi bibirnya.

Bukan hanya penampilan Steven Seagal saja, akting sang aktorjuga sempat dibicarakan. Beberapa orang menyebutkan, Steven Seagal hanya beruntung bisa sukses di Hollywood. Melihat beberapa film Steven Seagal, ia seolah terjebak dengan sosok pahlawan di berbagai film.

6 dari 7 halaman

Nicolas Cage

Nicolas Cage dianggap sebagai salah satu aktor sukses di Hollywood, berhasil meraih sebuah penghargaan di Tiongkok. Sang aktor meraih gelar Best Global Actor in Motion Pictures di ajang Huading Awards.

Sayangnya hal tersebut tidak diikuti oleh komentar dari beberapa media massa dan orang-orang di negaranya. Padahal, gelar yang didapatnya itu menjadi salah satu acuan bahwa dirinya merupakan salah satu aktor terbaik di seluruh dunia.

Namun, beberapa pihak di negaranya seolah menganggap jika Nicolas dianggap kurang layak mendapatkannya. Hal itu turut diungkapkan oleh beberapa pengguna internet oleh karena aktingnya yang dianggap parah di film Kick-Ass dan Ghost Rider 2.

Bahkan, beberapa media pun menggiring pembaca untuk terkejut dan terlihat seperti kurang mendukung prestasi Nicolas Cage.

Artikel Selanjutnya
Demi Awet Muda, 6 Artis Hollywood Ini Rela Menahan Rasa Sakit
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Seru 6 Artis Cantik Hollywood Berinteraksi dengan Hantu