Sukses

Demi Awet Muda, 6 Artis Hollywood Ini Rela Menahan Rasa Sakit

Liputan6.com, Jakarta Bagi artis Hollywood, bertahan hidup di industri hiburan membutuhkan banyak usaha. Tak hanya bakat atau kemampuan saja, tapi juga penampilan yang mendukung.

Istilah cantik itu menyakitkan memang benar. Beberapa artis Hollywood ini rela menahan rasa sakit demi menjalankan ritual tersebut.

Tentu saja, ritual ini juga menguras banyak uang. Namun mereka rela melakukannya atas nama kecantikan.

Lalu, seperti apa ritual artis Hollywood demi mempertahankan kecantikan?

1 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian melakukan perawatan kecantikan ekstrem dengan darah. Vampire Facial atau facial darah sebutannya, menggunakan darah dari dalam tubuh Kim Kardashian.

Dokter mengambil sampel darah dari lengan Kim kemudian dengan beberapa alat khusus, mulai meneteskan darah yang diambil ke wajah Kim. Darah kemudian memercik ke wajah Kim menggunakan sembilan jarum kecil akupunktur. 

Bukan hanya itu, dokter kemudian menggunakan jarum kecil untuk memasukkan kembali darahnya ke kulit wajah Kim. Meski dokter sudah memberikan krim mati rasa, Kim Kardashian masih tetap merasakan rasa sakit, diwartakan Dailymail.

"Owww. Ya Tuhan. Aku tidak akan pernah mau perawatan wajah jika rasanya seperti itu,"teriak Kim.

2 dari 7 halaman

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow, artis ternama pemenang Emmy Awards ini membuat publik iri dengan penampilannya. Meski telah berusia 45 tahun, aktris ini tetap memiliki penampilan seperti gadis berusia 20 tahun-an.

Rupanya rahasia, Gwyneth Paltrow menjaga kecantikannya dengan cara unik: disengat lebah. Diwartakan Glamour, Gwyneth Paltrow menyebutnya ritual tersebut telah dilakukan nenek moyang di beberapa negara.

Menurut Gwyneth Paltrow, sengatan lebah bisa menghilangkan peradangan dan bekas jerawat.

"Aku biasa disengat lebah. Itu merupakan ritual ribuan tahun yang disebut apitherapy. Sungguh menakjubkan hasilnya, meski sakit sekali ketika melakukannya," sbeut Gwyneth Paltrow.

 

3 dari 7 halaman

Demi Moore

Demi Moore, sang artis legendaris ini juga membuat iri banyak orang. Usia Demi Moore sudah 53 tahun, tapi penampilannya tetap memukau.

Demi Moore sempat menyebutkan, salah satu tips cantiknya adalah lintah. Demi Moore rela wajahnya dihisap lintah.

Bagi Demi Moore, lintah bagus untuk kecantikan, serta membuatnya awet muda. Alasannya, darah kotor yang ada di dalam dirinya terhisap oleh hewan tersebut.

Namun Demi Moore tak menampik, saat lintah menghisap darahnya, rasanya sangat sakit sekali, diwartakan Healthline.

4 dari 7 halaman

Simon Cowell

Tak sangka, Simon Cowell ternyata juga khawatir penampilannya yang bertambah tua. Simon Cowell pun keranjingan melakukan perawatan kecantikan dengan botox.

Semua itu dilakukan, agar juri America's Got Talent itu ingin tampak awet muda. Botox dianggap bisa menghilangkan garis harus atau penuaan dini pada wajah.

Perawatan botox juga membuat wajah jadi sakit dan kaku. Meski begitu, Simon Cowell ternyata telah terbiasa, rutin melakukannya.

"Bagi saja, botox seperti pasta gigi. Ini sangat berguna. Siapa yang peduli jika kau melakukannya sekali setiap tahun," ujar Simon Cowell kepada majalah Glamour.

5 dari 7 halaman

Dwayne Johnson

Atlet yang kini merambah menjadi aktor bernama lengkap Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal sebagai The Rock melakukan prosedur kecantikan.

Ia pernah berada di bawah meja operasi agar tubuhnya terlihat sempurna. Pada 2005, The Rock melakukan liposuction atau sedot lemak di bagian dadanya.

Dalam sebuah wawancara, Dwayne Johnson mengakui prosedur yang dilakukannya memang cukup menyakitkan. Tapi ia tetap melakukannya demi penampilan.

Menurut The Rock, dadanya terlihat sangat besar, membuatnya ingin sedikit membuang lemak di bagian tersebut.

6 dari 7 halaman

Victoria Beckham

Victoria Beckham menjadi ikon fashion di dunia. Bukan tanpa alasan, istri dari David Beckham itu menjadi fashionista.

Gayanya yang faboulus dan chic, ditambah dengan penampilannya yang awet muda sejak masih menjadi member Spice Girls. Victoria Beckham menyebutkan rahasia kecantikannya dengan facial kotoran burung.

Jika bagi sebagian orang itu menjijikkan, ibu lima anak itu mengatakan, kotoran burung memiliki banyak protein yang sangat bagus untuk wajah.

Dalam sebuah wawancara, Victoria Beckham menjelaskan, ritual tersebut membuat wajahnya sakit. Apalagi setelah kotoran burung tersebut menempel di wajah, rasa lengket yang berubah menjadi kering, menyebabkan wajah terasa kebas.

Artikel Selanjutnya
Pengalaman Seru 6 Artis Cantik Hollywood Berinteraksi dengan Hantu
Artikel Selanjutnya
Kisah Pilu 6 Artis Hollywood yang Jadi Korban Kekerasan Seksual