Sukses

Bosan Tampil Feminin, Begini Gaya Macho Aming

Liputan6.com, Jakarta - Aming selama ini dikenal sebagai aktor multitalenta. Pria berusia 37 tahun itu sudah menjajal berbagai peran. Dari sekian banyak peran, Aming lebih sering berlakon menjadi waria.

Seperti baru-baru ini Aming memarodikan film Dilan 1990 bersama Tarra Budiman. Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu berperan sebagai Mileak parodi dari karakter Milea.

Bosan berpenampilan feminin, kali ini Aming pun mencoba gaya baru. Aming mengunggah foto dirinya bergaya macho ke Instagram pribadinya, Rabu (14/3/2018).

Bintang film Get Married itu tampil topless dan hanya mengenakan celana jeans robek-robek. Rambut gondrongnya dibiarkan tergerai. Aming berpose sambil memegang standing mic.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

1 dari 4 halaman

Keren

Meski jarang tampil seperti itu, sekalinya bergaya macho pasti Aming langsung bikin semua wanita gagal fokus. "Ganteng kak tamvann.. kek gini trus kak," ujar @aynultheea.

"Kok keren sih om aming," sahut @fans_jkt48_.

 

2 dari 4 halaman

Aming atau Kaka Slank?

Tidak sedikit pula yang sempat salah mengira kalau Aming adalah Kaka Slank. "Alah....aya kembaran kaka SLANK,," ungkap @annemarrouw.

"hahhahahha aseli, kukira ini Kaka Slank loh. hahahha good vibe kang Mingke," @mangga_nona menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir Di-bully

Baru-baru ini, Aming mengunggah foto dirinya berdandan cukup nyeleneh. Dengan wig warna blonde, Aming memakai heels, poncho, dan celana super pendek. Ia juga menambahkan hiasan bunga besar di kepala.

Tapi kali ini Aming mengaku lebih baik ditertawakan ketimbang harus di-bully. "JANGANNN DI BULLY YAA...DIKETAWAIN AJAHHH :)) DISINI GUE KAYA SIA (Sia Furler)...SIA-SIA," tulis Aming dalam keterangan foto tersebut.

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Menantang, Aming: Jangan Di-bully Ya
Artikel Selanjutnya
Berambut Panjang, Evelyn Dibilang Mirip Boneka oleh Aming