Sukses

Farah Quinn Tak Terganggu dengan Hujatan Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial menjadi cukup penting bagi kehidupan saat ini. Tidak terkecuali bagi para artis, termasuk Farah Quinn. Malahan, media sosialnya yaitu Instagram menjadi salah satu ladang penghasilannya melalui endorsement. 

Hal itu diakuinya langsung saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). Untuk itu, saat dirinya berlibur ke berbagai negara, saat itu pula lah Farah Quinn bekerja.

"Of course, itu udah mata pencarian saya ya. Saya juga liburan banyak di endorse jadi salah satu tugasnya harus update," kata Farah Quinn.

Memang tidak semua sama seperti Farah Quinn yang memanfaatkan Instagramnya untuk memperoleh keuntungan lebih. Ada pula yang bahkan tidak menggunakan media sosial sama sekali.

1 dari 5 halaman

Masing-masing

"Ya itu sih privasi orang masing-masing ya dan mereka juga beda-beda. Ada artis yang banyak menghasilkan pendapatan dari social media, ada yang enggak perlu," kata Farah Quinn.

2 dari 5 halaman

Haters

Bicara soal artis dan media sosial tak lepas dari penggemar dan haters. Banyak sekali artis yang bermasalah dengan haters. Bagaimana Farah Quinn menganggapinya?

3 dari 5 halaman

Buktikan

Farah Quinn tak pernah menganggap hal tersebut sebagai masalah. Sebaliknya, Farah Quinn justru semakin terpacu dengan adanya hujatan

"Saya pikir sesuatu yang negatif harus selalu kita bikin jadi positif. Misalnya banyak yang ngehujat dan sebagainya. Itu buat jadi satu pacuan buat buktiin mereka itu salah," kata Farah Quinn.

4 dari 5 halaman

Tak Masalah

Dengan begitu, hujatan-hujatan warganet yang tertuju kepadanya itu tidak akan berpengaruh apa-apa bagi Farah Quinn.

"Jadi kalau saya sih enggak masalah. I always do something to be positive so just have to learn," terang Farah Quinn.

Artikel Selanjutnya
Senangnya Farah Quinn Jalani Liburan Gratis