Sukses

Salut, Olla Ramlan Naik Turun Borobudur Sambil Gendong Anak

Di sela kesibukannya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea selalu menyelipkan momen berkualitas bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukannya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea selalu menyelipkan momen berkualitas bersama keluarga. Sudah beberapa hari belakangan, Olla bersama suami dan anak-anaknya liburan ke Yogyakarta.

Selama berada di sana, Olla Ramlan dan keluarga mengunjungi beberapa tempat menarik, salah satunya yakni Candi Borobudur. Memiliki dua anak yang masih kecil rupanya memberikan tantangan tersendiri bagi Olla.

Putri pertamanya, Aleena misalnya yang kerap minta digendong oleh sang mama. Sebagai ibu, Olla Ramlan tentunya tak bisa menolak.

Alhasil, bintang Suami-Suami Takut Istri The Movie itu berkeliling Candi Borobudur sambil menggendong Aleena. "Always gendong mamah... Naik turun gendong mamah... Untung mamah STRONG..." ungkap Olla Ramlan di Instagram pribadinya, Sabtu (10/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuai Decak Kagum

Tak sedikit warganet yang kagum dengan kemampuan Olla Ramlan naik turun Candi Borobudur sembari menggendong anak. "Luar biasa mommy olla..." puji @henriethaputri.

"Hebat euy wkwkw naik trun tabgga bawa diri sndri ajh udh ngos2san hahaha aplgi bwa ank yah wkwkw nyerah deh hebat mami olla," sahut @miss_nh12.

 

3 dari 4 halaman

Baru Operasi Caesar

Tak sedikit juga warganet yang keheranan lantaran Olla Ramlan baru empat bulan lalu menjalani operasi caesar saat melahirkan anak ketiganya. "Aduh ngilu liatnya... kan barusan sc mam @ollaramlanaufar," kata @yahima. tety.

"Aduh abis cesar ngilu gendong2 gt," @intanabhas menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Gagal Fokus

Sementara yang lainnya gagal fokus dengan tubuh langsing Olla Ramlan. Pasalnya, banyak ibu-ibu yang masih terlihat subur setelah melahirkan.

"Mamahh.. Koq kuyuss bgt sih.. irii dehh" kata @tanzildewi iri.

"mama @ollaramlanaufar kaki nya kereen bingit ..salfok jd ny," puji @maretaariani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.