Sukses

Cuma Pakai Kaus dan Legging, Olla Ramlan Malah Bikin Takjub

Setelah melahirkan anak ketiga, bentuk tubuh Olla Ramlan seakan telah kembali seperti semula.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melahirkan anak ketiganya, 3 November 2017 lalu, Olla Ramlan tak henti membuat publik kagum sekaligus keheranan. Pasalnya, bentuk tubuh sang artis seakan langsung kembali seperti semula.

Olla Ramlan (Adrian Putra/bintang.com)

Hal tersebut kembali dibuktikan melalui sebuah foto di Instagram pribadi Olla Ramlan, Sabtu (17/12/2017). Istri Aufar Hutapea itu tampak berpose bersama anak sulungnya, Sean.

Dengan hanya mengenakan kaus oblong berwarna abu-abu dan legging, bentuk tubuh Olla Ramlan terlihat jelas. Kaki jenjangnya pun tampak ramping dan mengagumkan. Tak heran, banyak warganet yang menyebut Olla Ramlan punya bentuk tubuh impian.

"Duh ud balik lagi body nya. ak ud 3 tahun lahiran susah amirrrr balikin," tulis @iamnataleah.

"Mami olla badannya bikin ngiri.. habis melahirkan.. tp cpt bngt udh langsing lagii.. aq mauu," sahut @fenny.andriani.

"Semampai tetap cantik modis awet muda mempesona," ungkap @m_u_a217.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Si Sulung Ikut Dipuji

Pesona Olla Ramlan bukan menjadi satu-satunya hal yang dikagumi publik dalam foto itu. Pasalnya, foto itu memang sengaja diunggah sang artis untuk menunjukkan anak sulungnya yang sudah tumbuh besar.

"Anak laki kesayangan mamah yang susah banget diphoto...Tingginya udah lebihin mamahnya, padahal masih 12 tahun alias SMP kelas 1. Buat semua yang nanya, Sean ga punya IG yaaa," tulis Olla Ramlan.

Alhasil, ketampanan Sean pun menjadi perhatian sebagian warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Seperti pemilik akun @rafika9633 yang menulis, "Kk @ollaramlanaufar anak nya ganteng banget ya,, udah besar klu jln sma kk olla tuh kayak org bersaudara aja...."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini