Sukses

Terlihat Bersama, Emma Watson dan Chord Overstreet Berkencan?

Liputan6.com, Jakarta Emma Watson sepertinya sudah memiliki pria baru. Emma Watson dikabarkan berkencan dengan Chord Overstreet.

Kabar ini tersebar setelah keduanya terlihat meninggalkan pesta Vanity Fair Oscar, belum lama ini.

Dilansir dari People, Sabtu (10/3/2018), berdasarkan sumber terdekat, hubungan Emma Watson dan Chord Overstreet diakui baru saja berjalan.

“Mereka telah berkencan sekarang, tapi masih terbilang baru. Mereka bertemu melalui teman. Mereka mungkin tampak seperti pasangan yang aneh, tapi mereka benar-benar memiliki kepribadian yang sangat mirip,” kata sumber terdekat kepada majalah People.

1 dari 4 halaman

Belum Diketahui

Keseriusan asmara aktris cantik berusia 27 tahun dan bintang 'Glee' itu belum diketahui, karena beberapa sumber lainnya mengklaim bahwa pasangan tersebut sebenarnya tidak berkencan sama sekali. “Mereka ramah, tapi tidak menjalin hubungan,” kata sumber lainnya.

2 dari 4 halaman

Ragu

Emma berpisah dari William ''Mack '' Knight tahun lalu, setelah keduanya berkencan selama hampir dua tahun.

Jika bintang 'Harry Potter' ini dan Chord berkencan, tidak mungkin pasangan tersebut akan mengkonfirmasi berita kebahagiaan itu dalam waktu dekat karena sebelumnya Emma mengaku ragu untuk berbagi kehidupan cintanya pada publik.

3 dari 4 halaman

Konsisten

“Saya ingin konsisten, saya tidak bisa membicarakan pacar saya dalam sebuah wawancara. Dan kemudian mengharapkan orang-orang untuk tidak mengambil foto paparazzi saya ketika berjalan-jalan di luar rumah,” jelas Emma.

"Saya telah memperhatikan di Hollywood, siapa yang sedang kamu kencani berhubungan dengan film yang sedang kamu promosikan. Dan itu menjadi bagian dari pertunjukan," tambahnya.

Artikel Selanjutnya
Kontroversi Tato Emma Watson di Vanity Fair