Sukses

Bianca Jodie Tereliminasi, Warganet Patah Hati

Di luar dugaan Bianca Jodie harus tersingkir lebih cepat dari ajang pencarian bakat menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar dugaan Bianca Jodie harus mengemas barangnya lebih cepat. Kontestan berwajah imut itu tereliminasi dari Spektakuler Show Top 7 Indonesian Idol.

Hasil itu sangat mengejutkan, mengingat Bianca Jodie merupakan salah satu unggulan dalam kontes pencarian bakat menyanyi tersebut.

Ditambah lagi, Bianca Jodie juga menjadi kontestan yang memiliki penggemar terbanyak ketimbang peserta lainnya.

Tampil sebagai penutup, performa Bianca Jodie sebenarnya cukup apik. Ia mampu membawakan lagu Demi Lovato yang bertajuk "Skyscraper" dengan penuh penghayatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hilang Konsentrasi

Komentar sekaligus kritik pun sempat dilontarkan salah satu dewan juri, Ari Lasso. "Jodie kamu mengawali lagu ini dengan indah. Kamu bangun emosinya pelan, pelan, ada rasa yang aku rasakan," ucap Ari Lasso.

"Cuma mungkin kamu bisa merasakan ini, dan seorang penyanyi yang punya sense of reflection dia juga merasakan ketika ada satu titik-titik di mana dia lepas dan kemudian dia kehilangan sedikit konsentrasinya, aku merasakan itu tadi pas kamu overtunes agak meleset dikit," ia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Voting Terendah

Namun takdir berkata lain. Bianca Jodie harus mengubur harapannya menjadi jawara Indonesian Idol karena mendapat perolehan suara terendah. Banyaknya fans di media sosial, tak cukup mendongkrak perolehan suaranya dari dasar. 

Senyum dara 21 tahun itu yang biasanya mengembang kini memudar. Ketika namanya dinyatakan tak lolos, Bianca Jodie langsung berekspresi datar tak percaya.

4 dari 4 halaman

Terpotek

Berita tersingkirnya Bianca Jodie membuat warganet gusar. Kebanyakan menyayangkan tereliminasinya jagoan Bunga Citra Lestari tersebut. Bahkan ada beberapa warganet yang hatinya ikut patah hati dengan pulangnya Bianca Jodie.

"kok sediiih ya jodie keluaar?? :^(" kata @nela_vita_putri.

"Love u jodie 😘😭😭sedih gk bisa liat km lgi di tv .. Yg aku suka dari kamu itu, kepolosan mu bikin semua orang ketawa😭😭..@brisiajodie96," tulis @widhyia.

"Sedih banget sihh 😭😭 udh dari dulu fans banget smaa Jodie," ungkap @_morafma_.

"Ngga nyangka aja sih ko bisa keluar padahal perfomens nya tdi mlm bagus bgt tapi ini sudah rencana tuhan jadi tetap semangat yah buat kamu jodie 😊😊😊😊❤❤❤❤❤" ucap @mariokempes112.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini