Sukses

Ucapan Ultah Kiswinar untuk Mario Teguh Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta - Nama Mario Teguh seolah meredup sejak muncul kasus perselisihannya dengan anak laki-lakinya, Kiswinar, dari pernikahan sebelumnya. Namun sepertinya, sang anak tak memiliki dendam pada Mario.

Buktinya, Kiswinar tak pernah melupakan tanggal kelahiran Mario Teguh. Walau tak lagi serumah, anak sulung Mario ini tetap mendoakan sang ayah.

Dalam akun Instagram Story, Kiswinar menuliskan doanya untuk Mario Teguh. Tak lupa dia pun membubuhkan tanda cintanya untuk Mario.

"Selamat ulang tahun, Pa. Semoga di usia 62 tahun ini kesehatan selalu ada buat Papa, bahagia hadir selalu untuk Papa, dan tiap langkah Papa ada dalam lindunganNya.Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh," tulisnya.

 

Mario Teguh (Foto: Instagram)

2 dari 4 halaman

Tak Di-posting

Sayangnya, ucapan dan doa Kiswinar untuk Mario Teguh tak di-posting ulang di akun Instagram sang motivator. Mario hanya memperlihatkan ucapan ultah dari anaknya, Audrey Teguh yang kini berada di Australia.

"My beatiful baby girl," tulis Mario Teguh sebagai keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Siapkan Pesta

Bukan hanya anak-anaknya saja yang memberikan semangat untuk Mario Teguh, tapi juga sang istri, Linna Teguh. Bahkan, Linna pun menyiapkan pesta sederhana untuk Mario.

Itu terlihat dari unggahan Linna Teguh di akun Instagram Story. Tampak ada nasi tumpeng, serta lauk pauknya.

 

4 dari 4 halaman

Perseteruan

Mario Teguh dan Kiswinar sempat berseteru lantaran Kiswinar menganggap sang ayah telah menelantarkannya. Tak kunjung kelar, kasus ini pun sampai ke pihak berwajib.

Tak cukup bukti, akhirnya kasus Mario Teguh - Kiswinar pun dihentikan oleh polisi.

""Karena laporan polisi dan tuduhannya kepada saya telah dihentikan oleh polisi, atau gugur karena tidak cukup bukti. Maka yang dituduhkan oleh Ibu Aryani dan saudara Kiswinar gugur," kata Mario Teguh kala itu.

Loading