Sukses

Lupakan Chris Brown, Rihanna Ingin Punya Anak dari Kekasih Baru

Rihanna rupanya masih terus dikaitkan dengan Chris Brown. Padahal, sang artis telah move on.

Liputan6.com, Jakarta Masih segar di pikiran banyak orang ketika Chris Brown melakukan kekerasan kepada Rihanna, pada 2009 silam. Akibat tindakan rapper tersebut, Chris Brown sempat harus berurusan dengan pihak berwajib, bahkan kariernya pun sempat anjlok.

Meski telah berlalu, Rihanna rupanya masih terus dikaitkan dengan Chris Brown. Apalagi, Chris Brown sempat memberikan hadiah mahal kepada pelantun lagu "Umbrella" di hari ulang tahunnya, beberapa waktu lalu.

Padahal, kini Rihanna telah memiliki kekasih, Hassan Jameel. Bahkan, Rihanna berencana menjalin hubungannya ke arah yang lebih serius, diwartakan The Hollywood Reporter, Sabtu (3/3/2018).

Selain itu, Rihanna disebut juga ingin memiliki anak dari Hassan Jameel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sesal Chris Brown

Penyesalan selalu datang terlambat. Dalam sebuah wawancara, Chris Brown mengakui itu adalah hal terburuk yang pernah dilakukan di dalam hidupnya.

"Terkadang kau bertengkar dengan orang yang kau cintai. Saat kau kehilangan kendali, semua terjadi begitu saja," kata Brown seperti dilansir dari Mirror.co.uk.

3 dari 5 halaman

Maaf dari Rihanna

Meski tak lagi bersama, Rihanna telah memberikan maaf kepada Chris Brown. Hubungan Rihanna dan Chris Brown pun baik-baik saja kini. Chris Brown berterima kasih kepada Rihanna yang masih mau menerimanya.

Rihanna juga sempat membela Chris Brown yang terus dicerca orang akibat tindakannya dulu. Rihanna menyebut Chris Brown bukanlah monster.

4 dari 5 halaman

Jatuh Cinta Lagi

Setelah mengalami tindakan kekesaran dari Chris Brown, Rihanna berhasil bangkit dari keterpurukannya. Ia merasa jatuh cinta lagi dengan sosok Hassan Jameel yang membuatnya merasa bahagia. Sang pria dikenal sebagai pengusaha.

5 dari 5 halaman

Pelan-pelan Saja

Seorang sumber menyebutkan, "Rihanna dan Hassan Jameel memang sama-sama nyaman. Namun keduanya tak terburu-buru menjalin hubungan. Mereka ingin menikmati setiap momen dalam hubungan mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.