Sukses

Tengah Wamil, Begini Cara Lee Min Ho Hilangkan Kerinduan Penggemar

Lee Min Ho tetap menunjukkan perhatiannya kepada penggemar dengan cara yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho mulai menjalankan wajib militer 2017 silam. Selama kurang lebih dua tahun, Lee Min Ho harus vakum dari industri hiburan, kecuali acara kenegaraan.

Kerinduan penggemar Lee Min Ho yang disebut Minzo terhadap sang aktor terlihat di fancafe atau situs khusus penggemar. Banyak dari mereka menyebutkan ingin menyaksikan aksi Kee Min Ho.

Menjawab kerinduan penggemar, Lee Min Ho ternyata baru saja merilis album DVD dalam konsernya yang dihelat sebelum wamil, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Dengan judul 2017 Lee Min Ho Talk Concert DVD, penggemar diharapkan bersabar menahan kerinduannya. Setelah wamil, Lee Min Ho dikabarkan telah ditawari berbagai proyek baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Berikan Kabar

Lewat akun jejaring sosial yang diasuh agensinya, Lee Min Ho rupanya masih memberikan kabar atau ucapan tertentnu kepada penggemar. Salah satunya, acara Olympic Winter Games PyeongChang 2018 yang baru saja dilakukan.

Dengan fotonya yang tampan dengan mengenakan setelan jas, Lee Min Ho mengucapkan selamat berjuang kepada atlet yang bertanding.

3 dari 5 halaman

Aktor Termahal

Meski tengah wamil, Lee Min Ho ternyata masih tesebut sebagai aktor termahal saat ini. Di setiap penampilannya, Lee Min Ho mendapat bayaran tak kurang US$ 58.700 atau Rp 794 juta. Pendapatan itu masih ditambah dengan honor sebagai bintang iklan atau pemotretan yang dilakukannya.

4 dari 5 halaman

Penyebar Hallyu Wave

Lee Min Ho pertama kali muncul di layar kaca sebagai pemeran figuran dalam drama Sharp (2003) sebagai seorang murid biasa. Selanjutnya, Lee Min Ho mulai mendapatkan peran sebagai Park Su Hyun dalam Secret Campus (2006).

Lee Min Ho terkenal sebagai idola asal negeri ginseng yang tengah bersinar. Drama yang dibintanginya Boys Over Flowers dianggap sebagai salah satu hal yang membuat hallyu wave ikut merajalela di dunia.

5 dari 5 halaman

Aktor yang Unik

Merasa kemampuan aktingnya kurang, Lee Min Ho debut ke dunia perfilman dalam Gangnam Blues. Di film itu, Lee Min Ho berperan sebagai mafia yang ternyata memiliki hati yang baik, sangat bersebrangan dengan pekerjaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini