Sukses

Mesra Bareng Kekasih, Mikha Tambayong Didoakan Menikah

Mikha Tambayong dan kekasihnya tampak mesra saat sedang berjalan-jalan di Jawa Timur.

Liputan6.com, Malang - Kedekatan Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas telah diperlihatkan di muka publik. Sesuai dugaan banyak orang, keduanya sudah menjalin hubungan asmara. Namun, baru kali ini Mikha berani memamerkan kemesraan dengan kekasihnya secara terbuka.

Sebelumnya, baik Mikha Tambayong maupun Daniel Wenas hanya mengunggah foto saling merangkul maupun berpelukan di lapangan basket saat sedang bersama. Namun kini, keduanya tampak mesra saat sedang berjalan-jalan di kota Batu dan Malang, Jawa Timur.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Jawa Timur

Dalam sebuah video singkat di Instagram Stories @miktambayong, pada Senin (26/2/2018) malam, Mikha memamerkan dirinya sedang berada di sebuah hotel di kota Malang.

Sementara itu, Daniel Wenas melalui akun @danielwenas, membagikan kebersamaannya dengan Mikha Tambayong saat mereka berada di Batu Secret Zoo, sebuah kebun binatang yang terdapat di kota Batu, Jawa Timur.

3 dari 5 halaman

Rasa Nyaman

Selain menunjukkan kemesraan Mikha Tambayong juga mengungkapkan kenyamanannya saat bersama Daniel Wenas. "Apa pun cuacanya, di mana pun tempatnya, selalu menjadi hal tak terlupakan saat bersama dengan partner yang pas," tulis Mikha dalam keterangan sebuah foto di Instagram, Senin (26/2/2018).

Kemesraan ditunjukkan di foto-foto tersebut. Tampak di salah satunya Mikha Tambayong memeluk tubuh kekasihnya. Sementara itu, Daniel pun turut mengunggah foto yang sama dengan keterangan berbeda namun senada. "Tak pernah (merasa) terlalu sibuk untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang kesayangan," tuturnya. 

4 dari 5 halaman

Terkesima

Melihat kemesraan Mikha Tambayong bersama kekasih di sekitar Jawa Timur, warganet pun langsung dibuat terkesima. "Ya ampun cocok, langgeng ya kak @miktambayong," ujar @sarah_malau11.

Uniknya, banyak juga yang berandai-andai keduanya menikah. Kebanyakan warganet berusaha membayangkan bagaimana tingginya anak mereka bila keduanya berlanjut ke pelaminan.

5 dari 5 halaman

Tiang Listrik

"Kalo nikah gakebayang tar anaknya setinggi apaan ya kak.....," kata @dyahadr. "Kalo nikah fix anaknya kayak tiang listrik," ujar @ce.ye.

"Kapan ini nikahnya mbak mas bro..........cpet punya momongan biar jd penerus pelita jaya," tulis @gun_naim. "Fix kalo punya anak psti tinggi banget ini ahha," kata @netizzenn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini