Sukses

Zombie Bugil Bakal Hiasi The Walking Dead Season 8

Episode baru The Walking Dead Season 8 bakal menampilkan satu hal yang belum pernah ada di musim sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles - The Walking Dead telah menjadi salah satu serial televisi Hollywood yang memiliki musim terpanjang. Kini, serial bertema perebutan kekuasaan di era zombie tersebut telah memasuki musim kedelapan pada tahun ini.

Seperti dikabarkan Foxnews.com, Rabu (14/2/2018), The Walking Dead Season 8 ini bakal menampilkan satu hal yang belum pernah ada di musim sebelumnya. Produser eksekutif sekaligus sutradara Greg Nicotero membeberkan bahwa akan ada zombie yang tampil bugil di salah satu episode terbaru musim kedelapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Pernah

"Ada sebuah episode ketika kami mengerjakan walker (zombie) bugil kami yang pertama. Kami belum pernah melakukan hal itu sebelumnya," ujar Greg kepada Entertainment Weekly.

3 dari 4 halaman

Adegan Sadis

Konsep serial The Walking Dead sendiri memang kerap menampilkan adegan-adegan sadis yang melibatkan zombie dan manusia. Namun, tak seperti beberapa serial lain yang sangat vulgar dalam menonjolkan kekerasan, serial ini belum memamerkan tubuh telanjang sama sekali.

4 dari 4 halaman

Bagian Tubuh Sensitif

Meskipun membeberkan adanya adegan zombie yang bugil, namun Greg Nicotero sama sekali belum menjelaskan secara rinci mengenai zombie pria atau wanita yang akan diekspos. Ia juga tak menyebutkan apakah adegan telanjang tersebut bakal menampilkan bagian tubuh sensitif dari pemeran zombienya.

Serial The Walking Dead rencananya akan kembali di paruh kedua musim kedelapan, tepatnya episode kesembilan, pada 25 Februari 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini