Sukses

Kata Sahabat soal Kabar Pernikahan Luna Maya

Luna Maya santer digosipkan bakal menikah tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat beredar kabar jika Luna Maya bakal melepas status lajang tahun ini. Pernikahan tersebut kabarnya dirancang bersama kekasih Luna Maya saat ini, Reino Barack.

Ditambah lagi, sahabat dan orang-orang terdekat Luna Maya kerap membahas pernikahan bintang film Cinta Silver.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Sahabat

Edric Tjandra, sahabat yang juga teman dekat Luna Maya, tak membantah maupun mengiyakan kabar pernikahan perempuan yang pernah memadu kasih dengan Ariel NOAH itu.

Edric Tjandra malah kebingungan saat ditanya soal rencana Luna Maya menikah. "Siapa bilang Luna mau nikah? info dari siapa? Sebagai teman-teman yang tahu soal begituan, dari siapa tahunya?," jawab Edric Tjandra yang malah balik bertanya kepada para pewarta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2018).

 

 

3 dari 4 halaman

Gurauan

Soal teman-teman dekat Luna Maya yang kerap membahas pernikahan, Edric Tjandra menegaskan hal tersebut hanya sebatas gurauan semata.

"Kalau dari teman, kita-kita cuma bercandaan saja. Didoakan saja," lanjut Edric Tjandra.

 

 

4 dari 4 halaman

Ada Rencana Menikah

Edric Tjandra kemudian menjelaskan kalau rencana pernikahan Luna Maya memang ada. Namun kembali lagi, Edric Tjandra tidak menjelaskan kapan atau dengan siapa Luna Maya akan menikah.

"Memang rencanaya pasti ada. Kita doain saja lah buat Luna," Edric Tjandra mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.