Sukses

Amel Alvi Habiskan Ratusan Juta Rupiah demi Wajah Cantik

Liputan6.com, Jakarta Punya wajah cantik merupakan idaman setiap wanita. Salah satunya adalah artis seksi Amel Alvi. Namun, untuk mendapatkan wajah cantik butuh pengorbanan yang besar. Salah satunya adalah modal yang besar. Amel Alvi mengaku sampai menghabiskan uang ratusan juta.

"Mahal sedikit tapi hasilnya bagus kan enggak apa-apa. Ini semua untuk menunjang karier juga kok," kata Amel Alvi saat ditemui di acara Gathering Dermapro dengan media, di hotel 101 Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amel Alvi mengaku jika dirinya tak keberatan mengeluarkan uang banyak. Pasalnya, semuanya untuk menunjang kariernya di dunia entertainment. Apalagi, bagian perawatan wajah merupakan hal yang sensitif.

"Kalau ditanya soal perawatan wajah, kulit wajah aku itu sensitif sekali, untuk perawatannya harus yang benar-benar bagus," ujar Amel Alvi.

 

2 dari 4 halaman

Tanpa Operasi 

Bagi Amel Alvi, memiliki wajah yang cantik tak perlu harus dilakukan dengan operasi. Semuanya hanya dilakukan dengan rajin membersihkan wajah dan memperbanyak minum air putih.

"Aku lebih memilih merawat daripada operasi karena dengan merawat dan menanam benang tak harus mendaur ulang karena benang yang ada di hidup dan wajah aku hasil dari Dermapro akan mengalir sendiri ke dalam," ungkapnya. 

3 dari 4 halaman

Hidup Sehat

 

Amel Alvi mengatakan hanya melakukan perawatan standar untuk menjaga keindahan tubuh dan wajahnya. Malahan, Amel Alvi menganggap perubahan yang terlihat justru karena saat ini dirinya single. Oleh karena itu, dirinya memiliki waktu lebih untuk bisa merawat dirinya.

"Cuma mungkin karena sekarang lagi single jadi lebih happy kali ya, hehehe. Karena kalau kemarin aku sempat off DJ, syuting, nyanyi juga enggak boleh. Maghrib harus ada di rumah, secara aku kan perawan. Sekarang aku bebas, jadi aku lebih fresh, kelihatan berbeda," kata Amel Alvi.

 

4 dari 4 halaman

Sibuk DJ

 

Amel Alvi sendiri saat ini diketahui sibuk dengan aktivitasnya di dunia disc jockey. Wanita yang sempat tersandung prostitusi online itu pun mengaku punya tarif khusus.

"Awalnya cuma Rp 7 juta, tapi sekarang minimal Rp 30 juta sekali tampil. Itu durasinya sekitar 1,5 jam," ungkap Amel Alvi.