Sukses

Bikin Histeris, Glenn Fredly Peluk Erat Perempuan Ini di Panggung

Glenn Fredly tampil menawan dalam LINE Concert di Medan International Convention Centre (MICC) Sabtu (27/1/2018).

Liputan6.com, Medan - Glenn Fredly mewarnai panggung LINE Concert di Medan International Convention Centre (MICC) Sabtu (27/1/2018) dengan berbagai lagu andalannya. Mantan Aura Kasih ini tampil menawan dalam balutan busana serba hitam.

Ia mengawali penampilannya dengan membawakan lagu "Januari" sampai kepada lagu "Terpesona".

Bukan Glenn Fredly namanya bila tak bisa memuaskan hati penggemar setianya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menunjuk Suci

"Cuma mau bilang ini konser pertama saya di awal tahun yang luar biasa. Ada seorang perempuan dan perempuan itu enggak ada yang peluk dari belakang," ucap Glenn Fredly di atas panggung.

Ia kemudian menunjuk seorang penonton wanita bernama Suci.

3 dari 5 halaman

Hal Spesial

Dengan kebahagiaan tak terlukis, penonton tersebut naik ke atas panggung dan dipersilakan duduk. Penggemar itu rupanya sudah memiliki seorang kekasih. Duda Dewi Sandra itu lantas bertanya.

"Kapan terakhir kali pacar berbuat hal spesial ke kamu," ucapnya. Suci kemudian menjawab, "Kapan pun aku perlu, dia selalu ada. Selalu ada bantuin ngerjain laporan (tugas kuliah)" tutur sang penggemar.

4 dari 5 halaman

Dipeluk Erat

Glenn Fredly lalu memberi saran agar kekasih Suci untuk melakukan hal yang lebih romantis lagi. "Kamu perlu melakukan ini ke pacar kamu," ujar Glenn. Diiringi instrumen saksofon, Glenn Fredly lalu memegang tangan Suci dan memeluknya erat-erat.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Histeris

Sontak seisi MICC berteriak histeris. Mereka merasa betapa beruntungnya Suci karena mendapat perlakukan yang begitu hangat dari sang idola. Suci pun tak bisa menahan rasa bahagianya kala berada dalam dekapan pria 42 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini