Sukses

Cepat atau Lambat, Enji Akan Temui Anak Ayu Ting Ting

Perceraian Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (Enji) menyisakan masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (Enji) menyisakan masalah. Ayu Ting Ting melarang Enji untuk bertemu buah hati mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting masih sakit hati lantaran Enji pernah memintanya untuk melakukan tes DNA. Ketika itu, Enji dianggap meragukan Bilqis sebagai anak biologisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rindu Anak

Namun, seiring berjalannya waktu, Enji mulai merindukan sosok Bilqis. Apalagi, meski sempat menikah lagi, Enji belum dikaruniai anak.

"Dia sebagai orangtua ya kangen pastinya. Dia juga suka bilang, 'Gue ternyata sudah bapak ya, punya anak'," kata kuasa hukum enji, Denny Karel kepada Liputan6.com, Kamis (25/1/2018).

3 dari 5 halaman

Hindari Keributan

Enji pun ingin bertemu dengan Bilqis. Namun karena respons keluarga Ayu Ting Ting yang sebelumnya marah besar kepadanya, Enji pun mengurungkan diri.

"Enji itu cuma enggak mau datang ke sana (rumah Ayu) terus malah jadi ribut. Misal datang ke sana terus ribut dan keluar kata-kata yang enggak baik tentang dia, Enji khawatir Bilqis jadi berpikirnya 'Oh ayah gue begini-begitu'. Nah itu yang Enji enggak mau," ungkap Denny Karel.

4 dari 5 halaman

Lindungi Psikis Anak

"Makanya sampai sekarang Enji justru melindungi masa depan Bilqis dengan tidak datang sekarang. Khawatirnya Bilqis jadi trauma," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Cepat atau Lambat

Namun cepat atau lambat, Enji berencana akan menemui Bilqis, terutama jika Ayu Ting Ting menikah lagi. Pria berkepala plotos itu akan berusaha mengambil pengasuhan Bilqis.

"Kalau Ayu benar menikah, Enji mau (pengasuhan) anaknya lari ke dia dong. Kan Ayu sudah punya pasangan, kalau bisa ya Enji mau lihat (kondisi) lagi," ujar Denny Karel.

"Ayu sudah jadi figur ibu untuk anak, Enji juga mau dong jadi figur ayah. Oh iya, ada limit (batas) waktu. Pokoknya dia mau lihat situasi dan kondisinya dulu," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini