Sukses

Melodya Vanesha Sebut Sheila Marcia sebagai Penyebab Kecelakaan

Melodya Vanesha bersama kuasa hukumnya, Rhony Sapulette melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Melodya Vanesha bersama kuasa hukumnya, Rhony Sapulette melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018) dengan nomor laporan LP/426/I/2018/PMJ/Dit.Rekrimsus. Perempuan tomboi itu menuduh Sheila Marcia menyebarkan kata-kata bohong pada media elektronik.

Rupanya, Melodya Vanesha baru mengingat kronologi peristiwa nahas tersebut pada akhir tahun 2017. Anak mendiang Deddy Dores itu menyanggah semua pernyataan yang sempat dituturkan Sheila Marcia pada media.

"Vanesha ini baru ingat 100 persen itu pertengahan Desember kemarin. Sebelumnya, ibunya sendiri pun dia enggak ingat. Nama sendiri pun dia enggak ingat. Untung dia sekarang ingat semuanya dan dia harus meluruskan pemberitaan yang bohong itu," ujar Rhony Sapulette usai memberikan laporan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertengkar karena Cemburu?

Menurut Melodya Vanesha, dirinya dan Sheila Marcia terlibat cekcok ketika sedang berpesta di sebuah kelab malam. Ibu tiga anak itu merasa cemburu dengan teman laki-lakinya, Koko, karena memeluk Melodya Vanesha dari belakang.

"Kalau cemburu kan si terlapor yang cemburu. Cemburu karena si teman laki-laki Vanesha memeluk Vanesha dari belakang. Nah, dia marah. Makanya dia juga memukul teman laki-laki itu pada saat di kelab," ucap Rhony Sapulette.

3 dari 5 halaman

Pengaruh Alkohol

Cemburu buta yang berujung pertengkaran itu pun semakin berlangsung sengit dan dramatis. Hal yang membuat kondisi makin tak terkendali adalah adanya pengaruh alkohol yang dialami Sheila Marcia.

"Mungkin karena di bawah pengaruh alkohol ya. Dia (Sheila Marcia) jadi orang yang berbeda gitu, jadi kita ada sedikit ribut," ucap Melodya Vanesha.

4 dari 5 halaman

Bertengkar di Mobil

Pertikaian itu pun berlanjut saat Melodya Vanesha, Sheila Marcia, Koko, dan manajer Sheila berada di perjalanan pulang. Melodya Vanesha lantas merasa terganggu dan kehilangan konsentrasi hingga terjadi kecelakaan.

"Yang benar bahwa Vanesha, SM, dan asisten SM beserta teman laki-laki yang bernama Koko. Mereka berempat dari salah satu kelab malam, mereka minum di situ dan terjadi sedikit pertengkaran kecil antara SM dengan teman yang bernama Koko itu. Itu berlanjut kepada pertengkaran yang terjadi antara SM terhadap Vanesha," lanjut Rhony Sapulette.

"Bahkan, dia (Sheila) mengganggu konsentrasi Vanesha yang lagi menyetir mobil, sehingga terjadi kecelakaan," ungkap Rhony Sapulette.

5 dari 5 halaman

Pembelaan Sheila Marcia

Sebelumnya, Sheila Marcia sempat menuturkan kronologis kecelakaan sesaat setelah dirinya diperbolehkan keluar dari rumah sakit pada Mei 2017 lalu. Ia menyanggah anggapan adanya pengaruh alkohol.

"Aku capek. Jadi saat kejadian aku tidur, tahu-tahu sudah 'blak', si Vanesha juga sudah capek banget, dia juga sudah ngeluh (sebelum kejadian) ngajak pulang," ucap Sheila Marcia kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini