Sukses

Sheila Marcia Larang Leticia Ikut Liburan Keluarga Anji?

Anji mengaku tak bisa bertemu dengan Leticia.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Anji akan memboyong istri dan anak-anaknya berlibur ke Singapura dan Malaysia, 12 Januari 2018 nanti. Namun, perjalanan liburan itu harus diselimuti sedikit drama.

Buah hati Anji dari hubungannya dengan Sheila Marcia, Leticia, tak bisa diajak ikut serta. Seperti yang diketahui, Sheila dikabarkan sengaja menghalangi pertemuan sang anak dengan ayah kandungnya.

Anji pun tak bersedia berkomentar banyak soal hal tersebut. Seperti yang sempat ia tulis di media sosial, pelantun "Dia" itu tak ingin dianggap memanfaatkan nama Leticia untuk popularitas.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Komentar

"Kalo liburan ini harusnya ikut. Kalo tahun lalu juga luput karena dia sakit. Kalo tahun ini, karena memang saya kan lagi tidak bisa ketemu dengan dia," ujar Anji saat ditemui di Colloseum Club, Kota, Jakarta Barat, Rabu (10/1/2018).

Anji bahkan berusaha menghentikan wawancara di tengah jalan.

"Sudah cukup tentang Leticia. Nanti saya dianggap memanfaatkan dia untuk pemberitaan," lanjut Anji.

 

3 dari 3 halaman

Hal Positif soal Anak

Menurut Anji, ada banyak isu yang bisa dibahas selain Leticia. Toh, masih ada empat anak yang juga diasuh dengan kasih sayang yang sama oleh Anji.

"Beritain yang lain saja, karena anak saya yang lain produktif kok dan bagus-bagus juara di sekolahnya. Jago bikin games sama komputernya," Anji menandaskan.

Ia lantas buru-buru pergi dari kerumunan awak media ketika ditanya soal hubungannya dengan Sheila Marcia. "Bye!" ujar Anji seraya melambaikan tangan dan tersenyum ramah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.