Sukses

Anji Marah-Marah di Variety Show, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian selebritas, tampil di variety show menjadi hal yang ditunggu, tapi tidak bagi Anji. Dirinya justru tak ingin muncul di salah satu acara yang tayang pagi hari untuk membuat klarifikasi.

Sayangnya keinginan itu diabaikan oleh pihak televisi, dan suara Anji pun tersambung di telepon. Kala itu, Sheila Marcia menjadi bintang tamu acara tersebut.

 Anji tak bersedia bicara secara on air mengenai masalahnya dengan Sheila Marcia (Foto: Instagram)

Anji pun kaget suaranya terdengar di televisi secara on air. Dan pelantun "Jerawat Rindu" ini langsung menolak untuk bicara.

Di akun Instagram, Senin (11/12/2017), Anji pun langsung curhat. Ia mengatakan dirinya sudah menyatakan tak bersedia on air untuk membuat klarifikasi mengenai masalah buah hatinya, Leticia dengan Sheila Marcia.

"Kenapa saya tidak bersedia? Karena saya selalu dibilang pencitraan dan pemanfaatan anak oleh pihak Sheila. Saya juga diminta untuk lebih baik mengurusi empat anak saya di rumah daripada mengurusi hidup Leticia," tulisnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Fokus 4 Anak

Anji pun mengaku dirinya tak akan mencari sensasi melalui klarifikasi yang dibuatnya. Ia hanya ingin membuat prestasi dengan karya-karya musiknya.

Anji berikan alasan tak mau bicara secara on air (Foto: Instagram)

"Jadi memang itulah yang saya lakukan sekarang. Saya fokus mengurus empat anak lain yang tinggal di rumah bersama saya, karena tidak mau dianggap pencitraan. Yang saya minta juga memasukkan nama di akte, bukan tes DNA. Tapi beritanya diputar balik jadi sepertinya saya tidak mengakui anak. Itu SALAH ARAH. Beberapa kali saya sudah membicarakan ini. Kadang niat baik untuk peduli memang bisa disalahartikan. Akhirnya saya memilih untuk diam," lanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Adik Julia Perez Kecewa Sekaligus Bahagia Lihat Gaston Castano Jadi Ayah
Artikel Selanjutnya
Ketakutan, Adik Tak Mau Lihat Wajah Prilly Latuconsina