Sukses

Cerita Seru Denny Cagur Liburan ke Jepang

Denny Cagur dan istrinya Santi Widihastuti begitu kompak saat berpose di salah satu destinasi, Gunung Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Denny Cagur mengajak keluarganya berlibur ke Jepang. Denny Cagur dan istrinya Santi Widihastuti begitu kompak saat berpose di salah satu destinasi, Gunung Fuji. Tak ketinggalan, mereka mengenakan busana khas Jepang, Kimono.

 

"Selain berfoto di kaki gunung Fuji, kemarin kita juga mencoba untuk main ski. Tapi gue sempat tergelincir. Pokoknya seru banget liburan ke beberapa tempat di Jepang," ujar Denny Cagur dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Selama di Jepang, Denny Cagur dan istri juga berwisata kuliner. Namun, sepanjang perjalanan berwisata kuliner, dirinya mengaku lebih mencintai makanan Indonesia, terutama makanan Pekanbaru Cassata.

"Rasanya lebih lezat Pekanbaru Cassata, outlet oleh-oleh gue," ujar Denny Cagur lantas tersenyum.

Denny Cagur memang memiliki kebanggaan tersendiri untuk makanan Tanah Air. Ia juga selalu membawa kue kekinian miliknya ke mana pun pergi.

"Dia kan sudah ketagihan banget sama Pekanbaru Cassata terutama varian cokelat. Ke mana-mana saya selalu siapkan kue itu. Enggak boleh lupa,” Santi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggah Kue

 

Denny juga tak sungkan-sungkan untuk mengunggah kue tersebut, meski sedang liburan. Denny Cagur juga bangga bisa berkontribusi langsung untuk memperkenalkan pariwisata di Riau lewat oleh-oleh kekinian miliknya. Tidak hanya pariwisata, kebudayaan, tarian dan aneka ragam yang ada di Riau, selalu diperkenalkan Denny Cagur.

"Iya, awalnya buka bisnis ini kan karena saya sangat tertarik dengan keanekaragaman yang ada di Pekanbaru, Riau. Kita buka outlet oleh-oleh Pekanbaru Cassata di Kota Pekanbaru, sambil berusaha untuk terus memperkenalkan apa yang ada dan menarik di Riau,” tutur Denny.

Antusias masyarakat yang meningkat dengan hadirnya Pekanbaru Cassata, membuat Denny memperpanjang open booth-nya di MTC Giant Panam. Seperti diketahui, Denny membuka oleh-oleh kekiniannya yang diberi nama Pekanbaru Cassata pada pertengahan tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.