Sukses

Ketika Zaskia Gotik Bandingkan Ayu Ting Ting dengan Via Vallen

Zaskia Gotik mengungkap perbedaan Ayu Ting Ting dan Via Vallen menurut kacamatanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak lagu "Sayang" populer di telinga masyarakat, nama Via Vallen menjadi pun menjadi sorotan berbagai kalangan di Tanah Air. Ia bahkan sempat disebut mampu menyisihkan kepopuleran Ayu Ting Ting di panggung musik dangdut.

Pedangdut Ayu Ting Ting saat menghibur penonton pada perayaan HUT Indosiar ke-23 di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (11/1). Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik membawakan lagu sambalado dan tarik selimut. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Nama Ayu Ting Ting dan Via Vallen lantas kerap dibanding-bandingkan. Keduanya pun dikabarkan sempat berseteru dan saling sindir melalui media sosial Instagram masing-masing.

Sebagai teman, Zaskia Gotik memandang Ayu Ting Ting dan Via Vallen mempunyai keistimewaan masing-masing. "Sama- sama bagus, sama-sama berkualitas, sama-sama punya tipikal suara yang ciri khas masing-masing," ujar Zaskia Gotik di belakang panggung malam puncak HUT Indosiar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Ayu lebih dangdut sedikit, walaupun dangdutnya enggak banyak. Terus si Via lebih dangdut nge-jazz. Jadi ada ciri khas masing-masing," lanjut pedangdut yang terkenal dengan goyang itik tersebut.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Persaingan

Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu pun tak merasa ada persaingan di antara Ayu Ting-Ting dan Via Vallen. Kata Zaskia Gotik, persaingan tersebut mungkin ada, tapi hanya soal kualitas masing-masing di dunia musik.

"Ah enggak ada persaingan. Ya, semuanya juga bersaing lah. Cuma kan bersaingnya secara alami dulu, sehat secara prestasi gitu, jangan hal-hal yang lain gitu," ungkap Zaskia Gotik.

3 dari 3 halaman

Tak Merasa Disaingi

Secara pribadi, Zaskia Gotik pun tak merasa disaingi dengan kehadiran Via Vallen. Hal terpenting bagi pedangdut tersebut, ia terus menerus memperbaiki kualitas bermusiknya agar terus diterima publik.

"Enggak ada ngerasa, 'ah gue punya saingan ini nih yang baru'. Rezeki kan udah ada yang ngatur. Jadi ya yang penting kan kita terus belajar. Terus memperkuat lagi kualitas kita dengan karya kita," Zaskia Gotik menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.