Sukses

Ayu Ting Ting dan Via Vallen Tampil Satu Panggung di HUT Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Malam puncak HUT Indosiar ke-23 terselenggara dengan sukses di JCC Senayan, Kamis (11/1/2018). Acara bertabur bintang tersebut pun berhasil menyatukan dua pedangdut paling dibicarakan se-Tanah Air, Ayu Ting Ting dan Via Vallen, dalam satu panggung.

Hal tersebut terjadi ketika Ayu Ting Ting muncul dengan lagu "Sambalado" yang disusul dengan Zaskia Gotik dengan "Tarik Selimut". Via Vallen kemudian naik panggung dan bergabung dengan Zaskia Gotik. Keduanya bernyanyi lagu hit Via Vallen, "Sayang".

Hal tersebut tergolong kesempatan yang langka terjadi. Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting dan Via Vallen kerap dibanding-bandingkan satu sama lain. Keduanya juga dikabarkan berseteru dan saling sindir lewat media sosial.

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Tak Merasa Bersaing

Ditemui di belakang panggung, Ayu Ting Ting mengaku tak pernah merasa bersaing dengan penyanyi mana pun. Bagi ibu satu anak itu, masalah kesuksesan, semua orang punya porsinya masing-masing.

"Rezeki sudah diatur, jadi enggak usah takut kesaing," ujar Ayu Ting Ting sambil berlalu meninggalkan awak media.

2 dari 3 halaman

Tak Punya Masalah

Hal senada pun diutarakan Via Vallen ketika ditemui di ruangan lain. Ia menepis seluruh kabar yang menyatakan adanya persaingan hingga perseteruan antara dirinya dan Ayu Ting Ting.

"Memang baik-baik saja kok, dari kemarin-kemarin enggak ada masalah, baik-baik saja," ungkap Via Vallen sambil tersenyum.

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pose di Kamar Mandi Bareng Boy William, Ayu Ting Ting Hanya Pakai Handuk
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Menyukai Lagu Ayu Ting Ting