Sukses

Ngebet Punya Anak, Tyas Mirasih dan Suami Bulan Madu Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Hampir enam bulan menikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah tidak sabar untuk segera memiliki momongan. Pasangan yang menikah pada 8 Juli 2017 itu pun melakukan berbagai cara demi mewujudkan keinginan tersebut.

Keduanya pun memutuskan untuk pergi bulan madu lagi. Rabu (10/1/2018) Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono diketahui bertolak ke Bali melaksanakan bulan madu jilid kedua.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono bulan madu lagi [foto: instagram]

Melalui Instagram Stories-nya, bintang film Air Terjun Pengantin itu memperlihatkan lokasi penginapannya selama berada di Bali. Di mana penginapan tersebut terhitung sangat besar untuk ditempati dua orang.

Terdapat sebuah kolam renang berukuran kecil di balkon dengan pemandangan pantai di belakangnya. "Jadi kamarnya ada tiga, terus kita cuma berdua," cerita Tyas Mirasih.

 

2 dari 3 halaman

Berhenti Merokok

Selain bulan madu, suami Tyas Mirasih juga memutuskan untuk menghentikan kebiasaan merokoknya. Meski tak mudah, Raiden rela melakukan itu demi punya anak.

"Ketika suami perokokmu memutuskan untuk berhenti merokok karena kami ingin punya anak," ungkap Tyas Mirasih di Instagram pribadinya belum lama ini.

Dengan tekad yang kuat, Tyas Mirasih berharap ia dan suami bisa segera diberikan keturunan. "That’s gemes! I love you baby @raidensoe. Bismillah dilancarkan cepet jadi bumil," harap Tyas.

 

3 dari 3 halaman

Nafsu Makan Bertambah

Setelah berhenti merokok, nafsu makan Raiden Soedjono kini semakin besar. Diduga itu adalah dampak dari pelampiasan lantaran ia sudah tak bisa lagi merokok.

"Efek berhenti ngerokok. Ngunyah terus @raidensoe," ungkap Tyas Mirasih. Dengan usaha besar yang mereka lakukan, banyak orang mendoakan Tyas dan Raiden segera diberi keturunan.