Sukses

Tyas Mirasih Ditabrak Kendaraan Ini Saat Berpose di Amsterdam

Tyas Mirasih hendak berpose saat kendaraan ini tiba-tiba menabraknya.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih dan sang suami, Raiden Soedjono, masih dalam perjalanan bulan madu mereka yang menyenangkan di Eropa. Kali ini, pasangan selebritas itu tengah mengunjungi Amsterdam, Belanda.

Seperti biasa, Tyas Mirasih membagikan rekaman momen yang mereka lewati di sana. Salah satu yang menarik terlihat dalam sebuah video yang dunggah Tyas Mirasih di Instagram Story, Selasa (3/10/2017).

 Selain itu, keduanya juga terlihat mengunjungi Oktoberfest di Munchen, Jerman dalam foto yang diunggah pada 29 September silam.

Dalam video itu, Tyas Mirasih sedang berjalan sambil menatap kamera di tengah jalan yang ramai. Saat dirinya bermaksud mendekati kamera, tiba-tiba saja ada pengendara sepeda yang menabrak tubuhnya bagian samping.

Untungnya, Tyas Mirasih tidak sampai terjatuh atau terluka. Ia kemudian tertawa kecil seraya menulis candaan di video itu. "Lagi gaya tuh sepeda main nubruk aja," tulis Tyas Mirasih, lengkap dengan sebuah emoticon.

Kawasan tersebut tampaknya memang dipergunakan untuk lalu lalang para pengendara sepeda. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengendara sepeda yang lewat dengan kecepatan normal saat Tyas Mirasih sedang berpose.

 Pasangan suami istri Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sedang menikmati bulan madu. Pasangan yang membina rumah tangga sejak 8 Juli 2017 membagikan kebahagiaannya melalui di instagram. (Instagram/tyasmirasih)

Sebelumnya, Tyas Mirasih pernah ditabrak oleh pengendara sepeda motor. Meski hanya sebuah adegan sinetron, Tyas Mirasih tampak terbentur dengan keras oleh motor tersebut hingga terjatuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.