Sukses

Aksi Kocak Ricky Harun di Jo & Jay: Detektif Jaman Now

Liputan6.com, Jakarta - Setahun absen, wajah imut Ricky Harun akhirnya kembali menghiasi layar SCTV. Bersama Andrew Andhika, suami artis Herfiza ini main di sinetron terbaru SCTV berjudul Jo & Jay: Detektif Jaman Now. Sinetron ini baru tayang Senin, 8 Januari 2018 kemarin.

Lama tak menyapa pemirsa setia SCTV, Kirun demikian Ricky Harun biasa disapa lagi-lagi tampil dengan karakter kocak. Peran baru yang dimainkan bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini pun sukses mengocok perut penonton di episode perdana Jo & Jay: Detektif Jaman Now. Seperti apa karakternya?

Kirun memerankan tokoh Jo, pemuda yang diceritakan baru lulus kuliah namun ia belum bekerja. Jo punya julukan keren Tiger Jo, karena keahliannya bermain game hingga level Platinum. Cita-cita Jo ingin jadi detektif, tapi ayahnya tak setuju. Jo pun terpaksa mengikuti kemauan ayahnya untuk kuliah ambil jurusan ekonomi. Baru setelah lulus, Jo pun coba melamar jadi detektif di Metropolitan 801.

 

 

1 dari 3 halaman

Jay Diminta Latih Jo

Di kantor detektif itu, ada Jay (Andrew Andhika), mantan sahabat Jo saat SMA yang kebetulan kakak dari Milly (Melody Prima), pacar Jo. Hubungan Jo dan Jay sendiri seperti tikus dan kucing. Mereka selalu ribut untuk masalah sepele. Jay tak suka Jo memacari adiknya. Ada saja yang lalu dilakukan Jay untuk mengganggu dan memisahkan Jo dengan Milly.

Di sisi lain, karena sudah saling kenal, Jay diminta komandan Haryo untuk jadi pelatih Jo. Jay bahkan akhirnya juga terpaksa harus menerima Jo sebagai rekannya. Dari sinilah, kejadian-kejadian lucu keduanya kerap muncul. Jay harus bersabar menghadapi semua kelakuan aneh dan kocak tak ada habisnya dari Jo.

Selama lima tahun terakhir kiprahnya di jagat sinetron, Ricky Harun seringkali mendapat peran nyeleneh. Saat main di Si Biang Kerok (2012), Kirun menjelma jadi Benyamin versi modern.

 

2 dari 3 halaman

Perjalanan Sinetron Kirun

Kirun lalu memimpin sederet bintang muda menyebarkan virus vampir-serigala lewat perannya sebagai manusia serigala di Ganteng-Ganteng Serigala.

Nyaris tenggelam oleh pesona Aliando Syarief-Prilly Latuconsina di sana, Kirun akhirnya menemukan sinarnya sendiri. Ia beralih jadi pemuda begajul yang ternyata cucu dari Prabu Siliwangi di sinetron Pangeran. Pangeran sukses besar hingga dibuat sekuel. Imbasnya, Kirun pun juga sukses menggenggam piala Aktor Ngetop untuk dua kali di tahun 2015 dan 2016 lalu.

Penasaran dengan akting dan peran aneh bin kocak terbaru Ricky Harun? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Jo & Jay: Detetif Jaman Now setiap hari pada pukul 15.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Kamis 19 April 2018
Artikel Selanjutnya
Aktor Reuben Elishama Menikahi Wanita Asal Singapura