Sukses

Jalan Bareng, Agnez Mo Mesra dengan Chris Brown

Kabar mengenai kedekatan antara Chris Brown dan Agnez Mo tampaknya kembali memanas.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengenai kedekatan antara Chris Brown dan Agnez Mo tampaknya kembali memanas. Pasalnya, kedua penyanyi ini terlihat berjalan bersama di sudut Kota Los Angeles, belum lama ini.

Tak sampai di situ, dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (8/1/2018) terlihat Agnez Mo melingkarkan tangannya ke lengan Chris Brown.

Dalam video tersebut, Agnez Mo terlihat menggunakan sweter berwarna gelap, sementara Chris Brown memakai kaus berwarna merah. Keduanya juga terlihat saling mengumbar senyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Unggahan itu pun sukses mendapat berbagai tanggapan dari warganet di akun Instagram gosip tersebut. "Mbk agnes mo sm crisbrowno," tulis akun @_sumiyati_sahid_.

Kemudian akun @fransiscajuli berkomentar, "Palingan mau ada project bareng tuh." Selanjutnya akun @yulie_diana menulis, "Hati2 nes takutnya babak belur Kaya riri."

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Seperti yang diketahui sejak beberapa bulan lalu, Agnez Mo memang dekat dengan Chris Brown. Maklum, keduanya baru saja menyelesaikan proyek kolaborasi untuk single di album terbaru Chris Brown.

Melalui Instagram pribadi keduanya, Agnez Mo dan Chris Brown kompak mengumumkan kabar bahagia tersebut. "KEJUTAN!! Intip kolaborasi kami yang berjudul 'On Purpose'. Chris bersama gadismu Agnez Mo di albumnya," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini